Recent Posts

Pages: [1] 2 3 ... 10
1
Majalah Indonesia / TEMPO Edisi 21 - 27 Januari 2019
« Last post by songyou on Today at 04:45:27 PM »

21- 27 Januari 2019 -- Tempo


Demi debat perdana, Joko Widodo - Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno berkali-kali berlatih bersama tim khusus yang merupakan tenaga profesional. Jokowi, misalnya, didukung sebagian anggota Tim Sebelas, yang berpengalaman dalam pemilihan umum sebelumnya. Prabowo - Sandi pun dibantu sejumlah ahli dan mantan petinggi negeri. Strategi kedua kubu hampir serupa. Apa saja yang mereka siapkan?

Selain artikel khusus tentang debat perdana calon presiden - wakil presiden hari Kamis tanggal 17 Januari 2019, Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel tentang peristiwa terkini, diantaranya tentang oligopoli tiket pesawat yang mana kesepakatan anggota asosiasi maskapai penerbangan di Tanah Air menurunkan harga tiket pesawat udara menyisakan banyak pertanyaan. Sejumlah pihak menuding para pengusaha burung besi itu telah melakukan oligopoli terhadap harga tiket pesawat. Komisi Pengawas Persaingan Usaha sepatutnya mengusut persoalan ini untuk melindungi konsumen pengguna jasa penerbangan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

2
Toko Buku / KOMIK PENDIDIKAN : Lagi-Lagi Obat Nyeri - Pendidikan.id
« Last post by songyou on Today at 09:09:11 AM »

LAGI-LAGI OBAT NYERI
Pendidikan.id


Bonita adalah seorang gadis berusia 26 tahun. Saat ini ia sedang mengadu nasib di kota dan bekerja di sebuah pabrik tekstil. Ia tinggal seorang diri di sebuah rumah kost dekat kantornya. Karena hidup sendiri itulah, ia terbiasa melakukan segala sesuatu tanpa berpikir panjang. Bonita termasuk orang yang paling tidak bisa menahan sakit di tubuhnya. Jika ia merasakan ada sesuatu yang tidak beres pada tubuhnya, maka ia akan cepat-cepat minum obat anti nyeri.

Komik "Lagi-lagi Obat Nyeri" adalah komik literasi seri pendidikan kesehatan yang menjelaskan tentang bahaya mengkonsumsi obat penghilang nyeri secara berlebihan. Pada dasarnya, segala jenis obat-obatan harus dikonsumsi sesuai anjuran dokter. Mengkonsumsi obat penghilang nyeri dengan dosis dan frekuensi yang berlebihan dapat menyebabkan efek samping di antaranya kulit menghitam, gangguan pencernaan, iritasi lambung atau usus, mual, memar, asma dsb.


Download Komiknya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

3
Majalah Indonesia / NOVA Edisi 1613
« Last post by songyou on January 18, 2019, 05:00:42 PM »

Edisi 1613 - Nova

Beberapa hari ini, linimasa Instagram penuh dengan foto bersisian yang menampilkan perbedaan fisik rentang 10 tahun. Mulai dari artis Hollywood, artis Indonesia, sampai teman dan sahabat. Ini tantangan yang jadi viral di awal tahun. Tentu kita harus ikutan! #DoItNow. Mungkin banyak yang sampai membongkar Facebook, Timehop, hard disk, atau jangan-jangan album foto, hanya untuk mencari foto terbaik dari 2009 yang layak ditampilkan di medsos. Tapi, sedikit yang lalu bercerita soal apa yang terjadi dalam hidupnya selama periode 10 tahun tersebut. Padahal ini malah jadi ajang terbaik buat bersyukur.

Walaupun begitu kilas balik tak selamanya juga menyenangkan. Seperti Robby Abbas, mantan muncikari dari kasus prostitusi artis 4 tahun silam yang karena penggerebekan Vanessa Angel di Surabaya beberapa minggu lalu, sekarang harus menyegarkan lagi memori sepak terjangnya yang berbuah penyesalan. Eksklusif pada NOVA, Robby bercerita tentang bagaimana sang ibu berusaha membesarkan hatinya, bahwa apa yang sudah lalu biarlah berlalu. Bahwa yang terdahulu, biarlah jadi pembelajaran. Selain itu, NOVA akan mengulas panjang seluk-beluk kasus Vanessa dan prostitusi artis dalam edisi kali ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

4
Majalah Indonesia / MNC Let's Play Edisi Januari 2019
« Last post by songyou on January 18, 2019, 04:15:11 PM »

Edisi Januari 2019 - MNC Lets Play

Dalam menyambut awal tahun 2019, MNC Play memberikan berbagai highlight program menarik, seperti 'The Blacklist', serial TV yang kembali hadir di AXN ini dibintangi oleh aktor nominasi Golden Globe Award, James Spader dan Megan Boone akan beradu akting dalam cerita yang seru dan menegangkan. Beberapa program lainnya yang tak kalah menarik diantaranya, 'Braven' yang tayang perdana di HBO, 'Trigger Happy' di KIX, 'A Sister's Secret' di Lifetime, 'The Three Caballeros' di Disney Channel dan masih banyak lagi tayangan-tayangan spesial di MNC Play.

Tak hanya itu, Let's Play edisi Januari tahun ini juga spesial menghadirkan Tontowi Ahmad, seorang atlet bulu tangkis yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan memenangkan Juara Olimpiade 2016 dan Juara Dunia 2017 bersama pasangannnya Liliyana Natsir. Untuk mengetahui perjalanan karirnya hingga resolusi yang ia miliki di tahun 2019, simak kisah selengkapnya hanya di rubrik inspiring profile! Jangan lewatkan pula artikel seputar dunia olahraga, tempat berlibur, dan gaya hidup terkini yang dapat Anda simak di Let's Play edisi Januari 2019!


Download Majalahnya secara GRATIS hanya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

5
Majalah Indonesia / PRINT MEDIA Edisi 86
« Last post by songyou on January 17, 2019, 04:55:24 PM »

Edisi 86 - Print Media

Mengingat semakin tingginya perhatian pemerintah terhadap industri kreatif serta karena 16 subsektor industri kreatif tidak ada satupun yang tidak menggunakan jasa printing, maka di tahun 2019 usaha jasa printing optimis akan membaik. Dan mengingat semakin tingginya perhatian pemerintah terhadap industri kreatif serta karena 16 subsektor industri kreatif tersebut melibatkan jasa printing dalam aktivitasnya, maka di tahun 2019 prospek usaha jasa printing akan baik. Hal ini antara lain dapat dilihat dari penjualan printer komersil secara nasional yang tumbuh positif.

Majalah Print Media Edisi 86 kali ini akan memuat beberapa artikel menarik dan penting terkait dengan resolusi dan peningkatan dunia usaha printing pada tahun 2019. Sektor printing yang tampak jelas terdongkrak dengan bangkitnya ekonomi kreatif adalah sektor printing yang bergerak di bidang; fotografi, signage, dan tekstil. Sektor printing packaging untuk berbagai produk kuliner dan hijab printing atau baju muslim printing yang saat ini sedang booming, serta adanya aturan pemerintah yang membatasi impor tekstil, membuat produsen Indonesia 'dituntut' untuk bisa menyuplai kebutuhan dalam negeri.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

6
Majalah Indonesia / OTOMOTIF Edisi No. 36 / XXVIII
« Last post by songyou on January 17, 2019, 04:15:32 PM »

No. 36 / XXVIII - OTOMOTIF

OTOMOTIF berkesempatan First Drive alias tes jalan Grand New Toyota Avanza Veloz 1.5. Impresinya 'mirip-mirip' dengan Veloz lama. Hanya terdapat perbedaan sedikit di sistem suspensinya jadi lebih empuk. Selebihnya langsung buka saja halaman 10 dan 11 aja ya. OTOMOTIF ulas dengan lengkap! Tak hanya itu, ulasan Test Drive All New Honda Brio RS CVT lalu First Impression All New Toyota Camry juga jadi menu menarik di edisi ini.

Oiya, per awal Januari ini, sebagian besar produk baru mobil maupun motor sudah naik harga! Cek-cek deh di halaman 4 biar enggak kaget kalau pengin beli baru, soalnya lumayan besar kenaikannya untuk roda empat, Sob. Satu lagi, lampu hazard di motor sangat penting OTOMOTIF ulas karena penggunaannya semata-mata bukan untuk konvoi atau turing. Salah! Apalagi saat ini sudah menjadi peranti standar di sebagian besar motor-motor di Indonesia. Ati-ati bro, bisa membahayakan diri dan orang lain kalau salah aktifin. Sisanya, langsung 'kebet' seluruh halaman edisi ini. Selamat membaca!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

7

BELAJAR BERHITUNG (PENJUMLAHAN 11 - 20)
Pendidikan.id


Buku Pra Sekolah "Belajar Berhitung (Penjumlahan 11-20)" memperkenalkan penjumlahan angka 11-20 dalam bentuk gambar yang menunjukkan jumlah benda secara visual, sekaligus disertai dengan latihan-latihan soal untuk mengasah kemampuan anak. Buku-buku PraSekolah bisa didapatkan secara mudah dan GRATIS oleh siapa saja terutama anak, guru dan orang tua pra-sekolah di seluruh Indonesia.

Silahkan sebarkan buku-buku ini kepada guru, teman dan sanak keluarga agar anak-anak Indonesia dapat memiliki buku pedoman pembelajarann yang menarik dan GRATIS. Untuk mendapatkan buku pra-sekolah lainnya, silahkan kunjungi komik.pendidikan.id.


Download Bukunya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

8
Majalah Indonesia / NOVA Edisi 1612
« Last post by songyou on January 17, 2019, 02:00:23 PM »

Edisi 1612 - Nova

Perempuan memang ditakdirkan lebih manis. Mungkin karena itu perempuan perlu diuji lebih banyak krisis -- ketimbang para lelaki, misalnya. Dilanda bingung -- seolah tengah berdiri sendirian di tengah crossroads. Jadi sering dilanda stres -- yang celakanya tak paham apa penyebabnya. Apakah semua itu terjadi karena kita tengah dilanda krisis perempat abad atau istilah kerennya "quarter life crisis"? Sesuai dengan namanya, krisis ini kerap melanda mereka yang berusia pertengahan 20-an hingga awal 30-an -- dan perempuan pula.

Tapi, jangan-jangan quater life crisis (QLC) cuma mitos belaka? Ternyata bukan mitos! Meskipun tak ada hubungannya dengan produksi hormon tertentu, detak kehidupan sebagian kita memang terasa lebih kencang di fase usia ini. Seperti memainkan musik dengan tempo cepat, tapi sering kali kita kehilangan beat atau ketukan. Lantas, mengapa QLC tak dialami semua perempuan di rentang usia tersebut? Semua pertanyaan dan kegelisahan yang ada di benak para perempuan tentang QLC dan cara menangkisnya akan dikupas tuntas dalam rubrik "Isu Spesial" Majalah NOVA edisi minggu ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

9
Majalah Indonesia / TEMPO English Version 2019, January 15 - 21
« Last post by songyou on January 17, 2019, 11:01:33 AM »

2019, January 15 - 21 --- Tempo

Exposure of the game-rigging scandal in the League 2 Indonesia is tantamount to a public announcement to the world: Indonesian soccer is once again covered in mud, as of old. It is so ironic. The duplicitous act was carried out after the Asian Football Confederation (AFC) last November awarded a bronze medal for "best" competition to the League 1 Indonesia games. What makes it so painful is, the acute ailment recurred just as Indonesian soccer competition was finding its feet again after a vacuum of two years resulting from sanctions from the International Football Federation (FIFA).

These two major rehauls have fallen flat in the hands of PSSI's new management. Not too long ago, a Persija Jakarta supporter died from being beaten up by supporters of Persib Bandung. Game-rigging in the League 2 competitions show up how Indonesian soccer, which is fully supported by the government, bows to the interests of club owners, regional managers, and probably the gambling mafiosi. Aside from fair to middling performances from the junior teams, there have been no outstanding breakthroughs in the management of Edy, who is currently enjoying his position as governor of North Sumatra.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

10
Majalah Indonesia / AGRINA No. 295 Bulan Januari 2019
« Last post by songyou on January 16, 2019, 05:05:32 PM »

No. 295 - Agrina

Rabobank meramal produksi udang dunia semakin menguat dua tahun ke depan. Tahun lalu suplai 'si bongkok' bangkit lagi selepas serangan Early Mortality Syndrome (EMS). India, Ekuador, dan Vietnam bakal mengambil posisi penting dalam suplai. John Sackton, peneliti dan analis pasar seafood dari The National Fisheries Institute (NFI) memaparkan, suplai udang dunia mayoritas dari udang budidaya. Hanya 23% berupa udang tangkapan, termasuk udang cold-water (perairan dingin) atau Pandalus borealis.

Sackton menuturkan, NFI memprediksi udang budidaya tumbuh di atas 6% pada 2018. Meski menghadapi hantaman penyakit, volume terus naik sejak 2014. Bahkan, dua tahun terakhir mengalami perbaikan produksi, menembus 3 juta ton lebih. Harga udang pun ditaksir membaik dan mencapai puncak pada perayaan Imlek. Produksi udang tahun ini, ulas Sackton, sangat dipengaruhi faktor harga. Permintaan udang global tetap tinggi dengan harga meningkat dan volume menurun. Bagaimana peran Indonesia sebagai produsen utama kelima udang global? Simak ulasan lengkapnya dalam rubrik "Fokus" hanya di Majalah AGRINA edisi pembuka tahun 2019.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

Pages: [1] 2 3 ... 10