Recent Posts

Pages: [1] 2 3 ... 10
1
News / Re: Adaptasi UKM dan Digital Marketing
« Last post by tania on November 20, 2019, 01:00:13 PM »
Cukup menarik pembahasannya mengenai digital marketing ini, kebetulan saya juga saat ini lagi cari-cari referensi untuk belajar digital marketing. Oiya btw, bagaimana perkembangan website itu sekarang?

Saat ini saya coba bangun bisnis juga berbasis optimasi website via digital marketing, mudah-mudahan bisa ikut bersaing dan meramaikan bisnis bidang ini.
2
Majalah Indonesia / Tips Agar Klaim Asuransi Disetujui Oleh Penerbit Asuransi
« Last post by mahonifans on October 22, 2019, 12:58:21 PM »
Meskipun sudah memiliki produk asuransi, nyatanya cukup banyak diantara masyarakat atau pesertanya yang tidak mampu memanfaatkan fasilitas tersebut secara optimal. Hal ini dikarenakan mereka tidak bisa mengajukan klaim asuransinya dengan benar. Kondisi yang paling umum terjadi, tentunya sangat rugi bukan, apalagi jika seandainya Anda sudah dengan rutin membayar uang premi setiap bulannya. Itulah mengapa penting sebelumnya untuk mengetahui cara klaim asuransi dengan benar.
 
Jika dilihat sendiri memang ada begitu banyak diantara perusahaan-perusahaan di Indonesia yang menerbitkan produk asuransi, tentunya juga dengan jenis yang berbeda-beda, ada asuransi kesehatan, kemudian juga ada produk asuransi jiwa, asuransi kendaraan dan masih banyak yang lainnya. hanya saja sudah pasti diantara jenis produk asuransi tersebut cara untuk mengajukan klaimnya juga berbeda-beda, tidak sama antara satu dengan yang lain. Itulah mengapa sebelum memutuskan untuk membeli produk asuransi, maka tanyakan setiap rincian secara detail, mengenai klausal atau isi dalam polis hingga cara klaim asuransi tersebut kepada agen asuransinya. Jadi jangan asal beli saja, melainkan juga dapat menikmati manfaatnya.
 
Hanya saja juga tidak dapat dipungkiri jika terkadang ada beberapa pengajuan klaim yang tetap saja akan ditolak oleh perusahaan asuransi, karena beberapa macam alasan, mulai dari polis yang tidak aktif, kemudian juga syarat tidak lengkap, apa yang diklaim tidak sesuai dengan perjanjian dan sebagainya. Hanya saja berikut ini setidaknya beberapa alasan penolakan klaim asuransi yang dapat diperbaiki atau diajukan kembali, diantaranya adalah:
 
1. Polis tidak aktif, kondisi yang paling sering terjadi, dimana pemegang atau peserta asuransi tersebut tidak tau jika seandainya kondisi polisnya tidak aktif atau lapse, faktor penyebabnya sendiri bisa karena tidak membayar premi sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan, atau untuk asuransi jenis unit link kondisi investasi sedang down, sehingga uang tidak mencukupi untuk mengcover asuransi. Maka cara untuk menyiasatinya adalah dengan membayar uang untuk asuransi tersebut sesuai dengan yang tertanggung disertai dengan pembayaran dendanya, maka polis bisa aktif kembali.

2. Dokumen tidak lengkap, biasanya memang sering kali karena terburu-buru dalam mengajukan klaim, aka dokumen yang disematkan tidak lengkap sesuai dengan syarat yang sudah ditentukan, sehingga pengajuan klaim secara otomatis juga akan ditolak. Jika Anda mengalami kondisi semacam ini maka tidak perlu khawatir, karena nantinya dapat disertakan kembali beberapa berkas atau dokumen yang kurang lengkap tersebut, sehingga klaim bisa langsung diproses.
 
Hanya saja memang ada juga diantara pengajuan klaim asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang ditolak dan tidak dapat diperbaiki, artinya benar-benar tidak bisa mendapatkan ganti rugi, seperti diantaranya adalah:
 
1.   Klaim yang diajukan tersebut tidak termasuk di dalam isi klausal yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak, yaitu perusahaan dan juga peserta asuransi.
2.   Pengajuan klaimnya melebihi batas waktu yang sudah ditentukan.
3.   Penyakit yang dialami oleh peserta asuransi juga ada sejak sebelum polis dibeli.
4.   Klaim yang diajukan tersebut termasuk di dalam pengecualian yang sudah dilampirkan dalam klausal.
5.   Pemegang polis melakukan pelanggaran atau kejahatan asuransi.
 
Untuk itu cermati terlebih dahulu kira-kira faktor apa yang menjadi penyebab pengajuan klaim tersebut ditolak, karena sebagian masih ada yang bisa diperbaiki. Cara klaim asuransi sendiri hendaknya juga dilakukan secara benar, sesuai dengan prosedur yang sudah berlaku atau ditentukan oleh perusahaan, sehingga kemungkinan besar nantinya akan diterima. Pastikan juga sebelumnya Anda membeli asuransi dari perusahaan terpercaya.
3
Majalah Indonesia / Bagaimana Cara Menentukan Premi Asuransi Yang Sesuai
« Last post by mahonifans on October 14, 2019, 02:51:14 PM »


Tidak sedikit orang yang membeli asuransi tetapi tidak paham apa yang menjadi fungsi serta manfaat didalamnya. Bahkan mereka tidak sadar apa saja yang dapat dijadikan pertanggungan dalam asuransi tersebut. Jika itu terjadi tentu akan salah kaprah, seperti misalnya ketika orang memilih premi asuransi jiwa yang bagus tapi ternyata kurang sesuai dengan pendapatan. Ini menjadi sesuatu yang sangat fatal, apalagi jika itu harus membuat pendapatan Anda berkurang banyak sehingga keuangan justru berantakan.
 
Premi merupakan sejumlah dana yang harus dibayarkan oleh nasabah tertanggung kepada perusahaan asuransi sebagai penanggung. Umumnya premi yang dibayarkan harus sesuai dengan kondisi atau beberapa hal lainnya yang terdapat pada tertanggung. Tetapi itu juga tergantung dari perusahaan itu sendiri pula. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi dari besar kecilnya premi yang telah ditetapkan seperti:

1.   Jenis barang ataupun pihak yang diasuransikan.
2.   Jenis alat atau transportasi yang diasuransikan.
3.   Kondisi barang yang diasuransikan.
4.   History barang yang diasuransikan dan masih banyak lagi.
 
Dengan melihat beberapa faktor yang telah dikatakan diatas, bukan tidak mungkin seseorang yang mengambil jenis asuransi yang sama tetapi mempunyai tanggungan biaya yang berbeda. Jadi dalam perusahaan premi asuransi jiwa itu diambil berdasarkan dengan banyak sekali pertimbangan yang telah diterapkan dalam produk tersebut. Selanjutnya ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk memilih jumlah premi yang tepat seperti:

1.   Pilih asuransi yang baik sesuai dengan kebutuhan Anda.
2.   Tentukan perlindungan apa saja yang dapat Anda gunakan dalam fitur produk asuransi tersebut.
3.   Temukan perusahaan yang tepat dan terbaik untuk Anda.
4.   Sebelum menyetujui, pahami polis dengan benar.
5.   Pilih premi yang memang sudah sesuai dengan kemampuan Anda, ini menjadi pertimbangan dalam pendapatan setiap bulannya.
 
Tidak sedikit orang yang merasa kesulitan ketika harus memilih jenis asuransi yang tepat apalagi jumlah premi yang sesuai. Karena masing-masing orang bisa saja membutuhkan jenis dan jumlah premi yang berbeda. Pembayaran premi menjadi salah satu anggaran pengeluaran uang yang akan memberikan manfaat, mungkin bukan saat ini tetapi masa yang akan datang. Makanya itu jangan sesekali memilih secara sembarangan, lakukan pertimbangan dengan baik dan sesuaikan dengan kemampuan Anda sendiri. Apakah, besar kecilnya premi mempengaruhi jumlah pertanggung jawabannya? Sudah jelas, jadi Anda harus sesuaikan apakah sudah tepat atau belum untuk memenuhi itu.
 
Di Indonesia saat ini bukan hanya satu atau dua perusahaan saja yang menawarkan produk terbaik mereka. Tetapi sebagai calon konsumen tidak bisa percaya begitu saja, tetap harus melalui tahapan atau pertimbangan secara jelas untuk mendapatkan yang paling terbaik. Apalagi berbicara mengenai premi dimana satu dengan orang mempunyai kebutuhan serta kemampuan yang berbeda. Tetapi lebih penting dari pada itu, pastikan jika perusahaan yang Anda gunakan sebagai jaminan tersebut sudah terbukti baik dan terpercaya.
 
Memilih menggunakan asuransi menjadi salah satu hal yang paling tepat untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik, apalagi asuransi jiwa. Dimana banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari jenis asuransi tersebut meskipun dengan premi yang terjangkau. Seperti pada salah satu asuransi yang menawarkan premi asuransi jiwa terjangkau tetapi mempunyai beberapa keuntungan yang bisa dimanfaatkan untuk semua pihak, baik diri sendiri ataupun keluarga. Bagaimana, masih ragu menggunakan asuransi jiwa? Semoga sedikit ulasan diatas menjadi tambahan informasi bermanfaat bagi Anda.

Referensi: http://aaui.or.id
4
oiya hampir lupa, selain yang saya sebutkan tadi, ada lagi satu digital agency yang fokus di seo juga yang pernah saya gunakan dan cukup bagus. Mungkin nanti pembaca disini bisa mencoba untuk menggunakannya juga, namanya jasa seo PrimeDigital. Sebenarnya digital ini agency yang cukup ekonomis tapi memiliki kinerja yang profesional dan bagus. Semoga saja bisa info dari saya bisa bermanfaat untuk pembaca di forum ini.
5
Kalo menurut saya yang pasti harus memaksimalkan channel-channel digital marketing om. Mulai dari memaksimalkan content supaya konsumen lebih engage, kemudian memaksimalkan aset digital misalnya website dengan sosial media (free atau berbayar), Google adwords dan channel SEO. Memang untuk memaksimalkan bisnisnya, biasanya pemilik bisnis cenderung ingin yang mudah karena bisa lebih fokus untuk membesarkan bisnisnya. Oleh sebab itu banyak pula pengusaha yang kemudian menggunakan digital marketing khususnya yang bergerak dibidang jasa SEO agency untuk memaksimalkan penjualannya. Sebagai pengusaha, saya juga menggunakan salah satu layanan seo yang terbilang cukup bagus, yaitu SmartDigital. Selain lebih pengerjaannya yang terukur, performance yang dihasilkan sejauh ini saya nilai yang paling bagus diantara jasa sejenis yang pernah saya coba.
6
Off Topic / Here is Practical Explanation about Next Life, Purpose of Human Life,
« Last post by ereed on July 14, 2019, 07:54:51 PM »
Practical Explanation ( For Example ) :- `1st of all can you tell me every single seconds detail from that time when you born ?? ( i need every seconds detail ?? that what- what you have thought and done on every single second )

can you tell me every single detail of your `1 cheapest Minute Or your whole hour, day, week, month, year or your whole life ??

if you are not able to tell me about this life then what proof do you have that you didn't forget your past ? and that you will not forget this present life in the future ?

that is Fact that Supreme Lord Krishna exists but we posses no such intelligence to understand him.
there is also next life. and i already proved you that no scientist, no politician, no so-called intelligent man in this world is able to understand this Truth. cuz they are imagining. and you cannot imagine what is god, who is god, what is after life etc.
_______
for example :Your father existed before your birth. you cannot say that before your birth your father don,t exists.

So you have to ask from mother, "Who is my father?" And if she says, "This gentleman is your father," then it is all right. It is easy.
Otherwise, if you makes research, "Who is my father?" go on searching for life; you'll never find your father.

( now maybe...maybe you will say that i will search my father from D.N.A, or i will prove it by photo's, or many other thing's which i will get from my mother and prove it that who is my Real father.{ So you have to believe the authority. who is that authority ? she is your mother. you cannot claim of any photo's, D.N.A or many other things without authority ( or ur mother ).

if you will show D.N.A, photo's, and many other proofs from other women then your mother. then what is use of those proofs ??} )

same you have to follow real authority. "Whatever You have spoken, I accept it," Then there is no difficulty. And You are accepted by Devala, Narada, Vyasa, and You are speaking Yourself, and later on, all the acaryas have accepted. Then I'll follow.
I'll have to follow great personalities. The same reason mother says, this gentleman is my father. That's all. Finish business. Where is the necessity of making research? All authorities accept Krsna, the Supreme Personality of Godhead. You accept it; then your searching after God is finished.

Why should you waste your time?
_______
all that is you need is to hear from authority ( same like mother ). and i heard this truth from authority " Srila Prabhupada " he is my spiritual master.
im not talking these all things from my own.
___________

in this world no `1 can be Peace full. this is all along Fact.

cuz we all are suffering in this world 4 Problems which are Disease, Old age, Death, and Birth after Birth.

tell me are you really happy ?? you can,t be happy if you will ignore these 4 main problem. then still you will be Forced by Nature.
___________________

if you really want to be happy then follow these 6 Things which are No illicit s.ex, No g.ambling, No d.rugs ( No tea & coffee ), No meat-eating ( No onion & garlic's )

5th thing is whatever you eat `1st offer it to Supreme Lord Krishna. ( if you know it what is Guru parama-para then offer them food not direct Supreme Lord Krishna )

and 6th " Main Thing " is you have to Chant " hare krishna hare krishna krishna krishna hare hare hare rama hare rama rama rama hare hare ".
_______________________________
If your not able to follow these 4 things no illicit s.ex, no g.ambling, no d.rugs, no meat-eating then don,t worry but chanting of this holy name ( Hare Krishna Maha-Mantra ) is very-very and very important.

Chant " hare krishna hare krishna krishna krishna hare hare hare rama hare rama rama rama hare hare " and be happy.

if you still don,t believe on me then chant any other name for 5 Min's and chant this holy name for 5 Min's and you will see effect. i promise you it works And chanting at least 16 rounds ( each round of 108 beads ) of the Hare Krishna maha-mantra daily.
____________
Here is no Question of Holy Books quotes, Personal Experiences, Faith or Belief. i accept that Sometimes Faith is also Blind. Here is already Practical explanation which already proved that every`1 else in this world is nothing more then Busy Foolish and totally idiot.
_________________________
Source(s):
every `1 is already Blind in this world and if you will follow another Blind then you both will fall in hole. so try to follow that person who have Spiritual Eyes who can Guide you on Actual Right Path. ( my Authority & Guide is my Spiritual Master " Srila Prabhupada " )
_____________
if you want to see Actual Purpose of human life then see this link : ( triple w ( d . o . t ) asitis ( d . o . t ) c . o . m {Bookmark it })
read it complete. ( i promise only readers of this book that they { he/she } will get every single answer which they want to know about why im in this material world, who im, what will happen after this life, what is best thing which will make Human Life Perfect, and what is perfection of Human Life. ) purpose of human life is not to live like animal cuz every`1 at present time doing 4 thing which are sleeping, eating, s.ex & fear. purpose of human life is to become freed from Birth after birth, Old Age, Disease, and Death.
7
Permasalahan kedua begini. Saat saya mencoba untuk mengunduh Alkitab seperti yang saya tunjukan pada gambar

Dengan hasil yang saya tunjukan di samping ini

Ternyata tidak ada proses loading download dan saya harus klik ini berkali-kali dengan hasil nol. Pertanyaannya, adakah solusi terhadap dua masalah ini?
8
persoalannya begini, ketika saya mencoba klik link seperti yang saya tunjukkan pada gambar

Ternyata tidak ada proses loading untuk mengunduh berkas deuterokanonika seperti yang diposting pada bagian paling atas
9
Lapor! Saya ingin memberitahukan dua permasalahan

Permasalahan pertama yang saya hadapi begini. Saat saya membuka link yang berada pada mahoni.com dan tokobuku.id, saya menghadapi situasi seperti yang saya tunjukan pada gambar di bawah ini

10
Majalah Indonesia / TEMPO Edisi 25 Februari - 03 Maret 2019
« Last post by songyou on February 26, 2019, 05:07:04 PM »

25 Februari - 03 Maret 2019 -- Tempo


Dua bulan menjelang pemilihan umum, langkah kedua kandidat presiden 'merengsek' ke jantung pertahanan lawan layak menjadi perhatian. Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertarung 'habis-habisan' di Pulau Jawa. Jawa memang menjadi magnet. Sebanyak 57,39 persen pemilih berada di pulau ini. Dengan jumlah pemilih yang 'gemuk', Jawa dianggap sebagai kunci kemenangan pada pemilihan presiden nanti. Prabowo gencar 'menggedor' daerah yang dikuasai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Jokowi bergerilya dengan merangkul ulama-ulama yang dulu mendukung lawannya.

Selain laporan utama tentang "Perang Bubat di Tanah Jawa", Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel peristiwa terkini, diantaranya tentang skandal bola bos PSSI (Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia) yang mana Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, tersandung skandal pengaturan hasil pertandingan sepak bola setelah ditetapkan sebagai tersangka perusakan barang bukti. Memiliki bukti telak, Satuan Tugas Antimafia Bola bersiap menjerat petinggi PSSI yang lain.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

Pages: [1] 2 3 ... 10