Recent Posts

Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 10
21
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, December 04 - 10
« Last post by songyou on December 05, 2017, 04:10:32 PM »

2017, December 04 - 10 --- Tempo

The House of Representatives (DPR) Law Commission must be transparent in its selection of the new Constitutional Court (MK) judge. Constitutional Court judge Arief Hidayat, who is also the chief justice of the court, is within his rights to put his name forward again. But Arief, whose term of office ends next April, should stand for selection alongside other candidates. The DPR gives the impression of not striving to find the best candidates for the MK. The fit-and-proper test of four candidates was scheduled for the end of November, but was cancelled after a fuss in the mass media. The DPR had previously not opened applications to other candidates, and suddenly it emerged that the legislature intended to test the suitability of Arief Hidayat, as the sole candidate. The reselection of Arief also has the potential to be part of a deal. At present, the MK is examining the law that is the legal basis for the DPR establishing a Committee of Inquiry to investigate the record of the KPK. The public may very well suspect that as Constitutional Court chief justice, Arief could issue a ruling that will favor the DPR in exchange for a second term in office.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

22
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1378
« Last post by songyou on December 05, 2017, 04:00:14 PM »

Edisi 1378 - Tabloid Bintang Indonesia

Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar, yang kebetulan bersahabat, sama-sama sedang mengandung. Usia kandungan mereka juga sama, 5 bulan. Zaskia mengandung anak ke-4, sedangkan Shireen anak yang ke-3. Yang paling mencengangkan, kedua sahabat ini juga mengalami hal yang sama: sama-sama muntah darah 5 kali. Lalu apa yang dialami oleh Zaskia dan Shireen ini? Apa penyebabnya? Dokter Boyke akan menjelaskannya. Selain berita kehamilan dari Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar, Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1378 juga mengulas tentang Bondan Winarno, seorang pembawa acara, penggiat kuliner, dan sederet profesi lain yang layak disematkan kepadanya, untuk mengenang beliau yang telah meninggal dunia Rabu (29/11) lalu di Jakarta. Pak Bondan, begitu disapa oleh khalayak, yang semasa hidup memopulerkan ujaran "maknyus" ini meninggal karena sakit. Almarhum dikenal sebagai pribadi yang hangat dan menyenangkan. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan. Dia akan selalu dikenang karena apa yang dilakukannya bermanfaat untuk banyak orang.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

23
Majalah Indonesia / Nakita Edisi 974
« Last post by songyou on December 05, 2017, 03:50:32 PM »

No. 974 - Nakita

Untuk kedua kalinya pemilik nama lengkap Natasha Desiree Tobing (31) menjadi kover tabloid nakita. Pertama kali tampil di nakita, istri dari Martin Samuel Siahaan (37) ini, sedang hamil Seth Aldrich Homonongan Siahaan. Sekarang Seth telah tumbuh menjadi anak yang tampan dan menggemaskan dengan umur tepat di usia 16 bulan. Menurut Natasha, tumbuh kembang Seth tak lepas dari cara pengasuhannya yang "gaul". "Gaul" di sini maksudnya, sebagai orangtua yang tidak pernah bosan untuk mencari tahu informasi mengenai tumbuh kembang anak. Tak hanya rajin browsing, namun juga sering bertanya tentang berbagai hal pada ibu-ibu lain. Gaulnya Natasha ini akhirnya membuahkan komunitas "Mom-Stories", sebuah komunitas yang dibangunnya bersama beberapa teman. Contoh, sekarang ini Seth sedang GTM (Gerakan Tutup Mulut alias tidak mau makan, red). Kalau hanya mengandalkan hasil browsing, Natasha mengaku dirinya bisa stres sendiri. Lalu bagaimana cara Natasha mengatasi Seth yang tengah melakukan GTM? Simak cerita dari Natasha Desiree Tobing dan solusi dari GTM hanya di Majalah Nakita Edisi 974.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

24
Majalah Indonesia / Majalah SEDAP Edisi 11 / 2017
« Last post by songyou on December 05, 2017, 03:30:33 PM »

Edisi 11 / 2017 - Sedap

Di edisi kali ini, Majalah SEDAP mengulas metode memasak yang lebih sehat dan aman yang ada di Rubrik Sehat, yakni dengan cara dikukus, dipanggang, atau direbus. Memang, aneka masakan yang digoreng akan terasa lebih gurih, renyah, dan menggugah selera. Namun ingat, terlalu banyak mengonsumsi makanan yang digoreng akan menyebabkan tubuh tidak bisa menyerap nutrisi yang dibutuhkan dengan baik. Lengkapi selalu menu makanan di rumah dengan makanan yang bergizi seimbang, di antaranya mencoba memasak beragam menu bernutrisi komplet untuk makan malam yang ada di Rubrik Menu Utama. Jangan khawatir, bagi Sedap Lovers yang suka ngemil, di edisi ini juga dihadirkan aneka resep fit bar yang lebih aman untuk dikonsumsi dan mudah dibuat sendiri di rumah. Tak hanya itu saja, Majalah SEDAP juga menghadirkan resep-resep berbahan super food untuk menjaga kulit tetap cantik dan halus. Selamat memasak!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

25
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 29 / XXVII
« Last post by songyou on December 05, 2017, 03:00:27 PM »

No. 29 / XXVII - Otomotif

Setelah ditunggu-tunggu lebih dari 10 tahun, akhirnya Toyota Rush dan Daihatsu Terios baru resmi muncul (23/11) dengan perubahan yang cukup signifikan. Tak hanya facelift, tapi boleh dibilang ini major change kalau dilihat dari sosoknya saat ini. Tak hanya ekterior yang cukup banyak berubah, juga terjadi ke sektor interior sampai dengan ke mesinnya juga. Boleh diacungi jempol buat Toyota dan Daihatsu untuk kali ini, meskipun sudah terlalu lama konsumen SUV 'terjangkau' ini menunggu perubahan model bukan cuma facelift. Melihat persaingan pasar Low SUV (LSUV) memang seru, dan hadirnya model baru ini diharapkan bisa menggairahkan lagi pasar LSUV Tanah Air yang sempat drop dibanding LMPV dan LCGC. Terutama buat konsumen yang ingin sebuah SUV 7 penumpang dengan harga terjangkau. Dan serunya lagi, kehadiran Rush-Terios bertepatan dengan fenomena delivery Mitsubishi Xpander yang agak telat ke tangan konsumen. Tak dipungkiri, bisa menjadi solusi calon konsumen Xpander untuk beralih, apalagi kalau tidak diantisipasi segera oleh Mitsubishi.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

26
Majalah Indonesia / Pastry & Bakery Edisi 98
« Last post by songyou on December 05, 2017, 02:00:14 PM »

Edisi 98 - Pastry & Bakery

Majalah Pastry & Bakery edisi kali ini mengulas kumpulan resep kue oleh-oleh khas daerah yang terdiri dari jenis kue tradisional dan modern yang enak dan praktis cara membuatnya. Indonesia merupakan negara yang kaya akan budaya, suku bangsa dan kulinernya. Bicara mengenai kuliner, hampir di semua daerah di Indonesia ini mempunyai ciri khas masakan dan kue tradisional tersendiri yang kemudian dijadikan sebagai oleh-oleh khas daerah tertentu. Selain resep kue modern, ada juga banyak macam aneka resep kue basah tradisional yang menjadi panganan khas daerah tersebut, sebut saja kue apem, kue risoles basah, nagasari, lemper, gethuk, serabi, wajik dan masih banyak lagi jenis variasi resep jenis kue yang lainnya. Padahal sebenarnya cara membuat kue basah ini terbilang mudah dan praktis. Daripada proses membuat kue kering yang rumit, kue tradisional basah ini step by stepnya yang lebih mudah dan simple cara membuatnya. Silahkan mencoba resep kue kreasi persembahan dari Majalah Pastry & Bakery yang praktis dan enak bisa dibuat sendiri dirumah. Selamat Mencoba!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

27
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 48 (26 November 2017)
« Last post by songyou on December 05, 2017, 11:30:14 AM »

Vol 48 (26 November 2017) - Hidup

Wawasan tentang Pancasila di kalangan pelajar dan kaum muda mulai anjlok. Materi pembelajaran mengenai ideologi dasar bangsa ini di berbagai lembaga pendidikan, juga kurang greget baik isi maupun metodologi. Tak pelak, nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila kurang tertanam dalam diri anak bangsa. Kesan itu disampaikan oleh Kepala Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP PIP), Yudi Latif. Menanamkan nilai-nilai kepancasilaan kepada generasi zaman now, terang Yudi, tak cukup hanya di tataran teoritis dan abstrak. "Generasi milenial butuh simbol nyata. Harus ada ikon-ikon yang membentuk kesadaran sehingga Pancasila lebih mudah diserap orang muda, misal melakukan salam Pancasila," paparnya, seperti dilansir Departemen Dokumentasi dan Penerangan KWI. Selain itu, Pancasila bukan sekadar konsep. Ideologi dasar bangsa itu perlu dibumikan. Mentransfer teladan baik merupakan salah satu upaya untuk mengejawantahkan nilai-nilai Pancasila.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

28
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 399
« Last post by songyou on December 05, 2017, 10:31:08 AM »

Edisi 399 - Saji

Pada edisi kali ini, Majalah SAJI menghadirkan aneka resep kue lapis tradisional super lezat pada Rubrik SAJI UNGGUL. Kue lapis tradisional tak hanya meninggalkan rasa manis di lidah, tapi juga gurih yang muncul dari penggunaan santan. Tak hanya itu, Majalah SAJI juga menghadirkan resep-resep dengan satu bahan tahu yang bisa dikreasikan menjadi berbagai olahan lezat untuk camilan atau pun menu pelengkap sehari-hari di meja makan. Praktis dan cepat dibuat, dengan cita rasa yang tentu saja tak akan mengecewakan. Majalah SAJI juga telah menyiapkan resep kreasi bakpia dengan bahan isi dan adonan yang berbeda, sehingga varian rasanya lebih meriah. Masih banyak resep lain, plus informasi seputar kuliner yang bisa Sajiers baca secara tuntas di edisi SAJI kali ini. Termasuk inspirasi berjualan mochi masa kini dengan isi dan toping supermenarik. Tak ketinggalan panduan dari pakar mengenai strategi berjualan mochinya. Jadi jangan sampai terlewat untuk mendapatkan SAJI edisi 399, ya!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

29
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1553
« Last post by songyou on December 04, 2017, 05:01:41 PM »

Edisi 1553 - Nova

Dalam menentukan destinasi liburan, kita tak boleh sembarangan. Tujuannya, supaya liburan kita tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan. Terus, bagaimana caranya mengetahui kebutuhan keluarga kita? Mudah. Pertama-tama, tentukan "tipe" keluarga kita. Misal, jika keluarga Anda cukup adventurous alias suka bertualang dan gemar melakukan kegiatan alam, maka Anda bisa memilih gunung atau laut. Anda juga bisa mengeksplor lebih banyak tempat seperti desa adat atau taman nasional. Sebaliknya, "Kalau keluarga Anda bukan tipe adventurous dan hanya ingin liburan, bisa pergi ke kota-kota besar yang sudah lebih aman dan nyaman," kata Jonathan Thamrin, juga seorang travel consultant. Soal detail destinasi, nyatanya ada beberapa tipe yang jadi favorit. Berangkat dari riset sederhana yang NOVA lakukan, setidaknya ada empat jenis yang paling jamak dipilih, yakni destinasi bersifat edukatif, alam, dalam atau luar kota, dan luar negeri. Simak panduan agar liburan keluarga sukses berkualitas hanya di Majalah Nova Edisi 1553!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

30
Majalah Indonesia / Majalah Intisari Edisi November 2017
« Last post by songyou on December 04, 2017, 04:50:22 PM »

November 2017 - Intisari

Sejarah rente atau riba atau uang yang berbunga diyakini sama tuanya dengan peradaban manusia. Tiga agama besar yakni Kristen, Islam, dan Yahudi sama-sama melarangnya meski di ajaran Yahudi ada klausul yang menyebut bahwa rente haram dikenakan untuk sesama Yahudi namun boleh untuk orang di luar kaumnya. Di luar aspek agama, riba memang selalu menjadi "tema panas" dari masa ke masa. Sejarah mencatat, sekitar 3.700 tahun lalu, Hammurabi (1848-1805 SM) sang penguasa Babilonia pernah melarang praktik rente. Bagi yang melanggar dihukum berat. Pada zaman sekarang, butuh tekad sekuat baja untuk meninggalkan riba di zaman seperti sekarang ini. Kita sama-sama tahu, hampir semua lini kehidupan berkaitan dengan bank, apalagi di lini digital. Akhirnya ada yang tidak kuat, namun banyak juga yang tetap setia di jalannya. Kisah menyentuh dari mereka yang berjuang meninggalkan riba akan menjadi fokus utama pada Majalah Intisari Edisi Bulan November dan bisa disimak di rubrik Sorotan dengan judul, "Lika-Liku Hidup Tanpa Rente".


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 10