Recent Posts

Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 10
21
Toko Buku / GARUDHA WACA : Ikat Kait Impulsif Sarira - Eko Supriyanto
« Last post by songyou on November 08, 2018, 04:25:10 PM »

IKAT KAIT IMPULSIF SARIRA
Eko Supriyanto


Apakah tari kontemporer? Bagaimana geraknya dalam konteks Indonesia? Sebuah kawasan memanjang dari timur ke barat, atau sebaliknya; kehidupan yang berdegup dari Miangas sampai Rote, atau sebaliknya. Ia akan menjumpai Indonesia yang multi-tubuh; yang bersaling-silang dengan gerak zaman. Ada tradisi nusantara dan budaya global yang mengitarinya. Lalu di manakah posisinya?

Dalam buku ini penulis mencoba meneropong jejak tari kontemporer di negeri ini. Temuannya menunjukkan beragam gejala penyikapan tari kontemporer oleh pelaku-pelakunya, sebagai penari maupun koreografer. Dari penggambaran yang mampu tertangkap, penulis menjumpai sebuah peran yang dapat ditebalkan bagi seniman tari kontemporer Indonesia, setidaknya yang dibutuhkan Indonesia saat ini dan ke depannya.

Ikat Kait Impulsif Sarira: tubuh yang bergerak mengikuti arahan dari dalam dirinya, yang membaca dan menyuarakan terus-menerus perjalanan sejarah; yang menjemput tradisi dan membuatya mampu tanpa henti bicara, dalam ruang terbuka dan baru.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

22
Majalah Indonesia / Majalah Franchise Indonesia Edisi 09 | November - Desember 2018
« Last post by songyou on November 08, 2018, 03:55:20 PM »

Edisi 09 | November - Desember 2018 - Franchise Indonesia

Menjadi penguasa pasar dan memiliki bisnis terbesar dalam suatu kategori bisnis tidak bisa diraih hanya dalam satu malam. Tetapi butuh perencanaan dan kerja keras. Apalagi franchising, menjadi penguasa pasar tidak hanya sekedar ekspansi demi memperbanyak jumlah gerai. Tetapi lebih kepada bagaimana ekspansi bisa meningkatkan nilai bisnis serta memberi manfaat bersama antara franchisor dan franchisee.

Majalah Franchise bersama Asosiasi Francise Indonesia dan Dinamic Marketing Reserach mencoba menelusuri merek-merek franchise yang masih tetap konsisten bertumbuh di sepanjang 2018 ini. Penelusuran dilakukan dengan melakukan survei "Market Leader in Franchise" dengan melibatkan 800 merek Franchise dan BO yang datanya dimiliki tim riset majalah Franchise Indonesia. Hasil survei terbaru memperlihatkan para penguasa pasar franchise di 2018 berdasarkan kategori dan nilai investasi bisinisnya. Siapa saja mereka? Bagaimana cara menguasai pasar di kategori bisnis? Simak selengkapnya hanya di "Tajuk Utama" Majalah Franchise Indonesia Edisi November - Desember 2018.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

23
Majalah Indonesia / MOTOR Plus Edisi 1.027
« Last post by songyou on November 08, 2018, 02:40:05 PM »

Edisi 1.027 - Motor Plus

Pada edisi 1.027 kali ini ada artikel khusus yang memuat banyak info motor baru yang 'nongol' di gelaran IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018. Meski di penghujung tahun, ternyata dijadikan pabrikan meluncurkan motor baru. Mulai dari Suzuki, Yamaha dan Kawasaki me-launching produk terbarunya untuk merefresh line up yang dimilikinya. Sedangkan, brand Honda coba menggebrak dan menyuguhkan motor listrik dengan menghadirkan Honda PCX Listrik. Bahkan, merek non AISI juga memperkenalkan motor barunya. Seperti SYM yang me-launching GY110 dan MForce dengan bebek classic H110 yang merupakan 'bebek pahe' dari Honda C125 SuperCub. Masih banyak lagi yang lainnya, yang sangat bergizi di edisi kali ini.

Tak hanya di dalam negeri, Tim MOTOR Plus terbang ke Malaysia dalam acara "Honda Asian Journey 2018" untuk menjajal BigBike yang dimiliki oleh Honda Global. Salah satunya Honda CB1000R yang menganut desain classic modern, bakal di-launching di Indonesia enggak ya? Yuk, simak lengkap beritanya hanya di Majalah MOTOR Plus Edisi 1.027.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

24
Majalah Indonesia / MNC Let's Play Edisi November 2018
« Last post by songyou on November 08, 2018, 02:03:01 PM »

Edisi November 2018 - MNC Lets Play

Bulan November yang dinantikan telah datang! Kali ini, Let's Play hadir dengan young entrepreneur asal Indonesia yang masuk dalam daftar "30 Under 30 Asia" versi majalah Forbes, Eugenie Patricia, merupakan Co-Founder dari "PUYO Silky Dessert". Simak bagaimana ia sukses meniti karirnya di usia muda bersama sang kakak.

Tak hanya itu, Let's Play edisi November juga membahas program spesial dari DW Channel yakni, "Founders Valley Season 2" yang kali ini membahas para pengusaha wanita Asia yang sukses dalam mengembangkan bisnisnya. Berbagai highlight program menarik dari TV Kabel Interaktif "MNC Play" seperti, CinemaWorld Film Festival dari CinemaWorld, E! People's Choice Awards yang tayang di saluran E!, berbagai anime terbaru di saluran Animax, dan dokumenter yang hadir di Nat Geo Wild juga mewarnai Let's Play bulan ini.

Jangan lewatkan pula artikel sports, traveling, culinary dan lifestyle yang membahas seputar informasi terkini untuk melengkapi hari-hari Anda dan keluarga. Selamat membaca Let's Play edisi November 2018!


Download Majalahnya secara GRATIS hanya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

25
Majalah Indonesia / OTOMOTIF Edisi No. 26 / XXVIII
« Last post by songyou on November 08, 2018, 01:31:28 PM »

No. 26 / XXVIII - OTOMOTIF

Memperhatikan pasar motor baru di Indonesia cukup menarik. Gimana tidak, disaat kondisi nilai tukar rupiah terhadap dollar AS sedang melemah, pembeli kendaraan roda dua seakan tidak terpengaruh. Tetep aja laku. Hal ini dapat diperhatikan dari total penjualan motor bulan Januari hingga Agustus 2018 yang mencapai 4,1 juta unit lebih. Bahkan hingga September bertambah hingga ke angka 4,7 juta unit. Hal ini menunjukkan pasar motor telah tumbuh hingga 8,8% dari periode yang sama tahun lalu.

Menariknya lagi, pasar skutik (skuter matik) di Indonesia yang sudah menguasai hingga 84-85% dibanding motor jenis bebek dan sport. Atau, naik 2%-an dibanding tahun lalu. Apalagi tren big skutik yang merebak bisa dibilang juga cukup sukses 'meracuni' hati penikmat motor matik. Beberapa brand telah meluncurkan model-model barunya yang cukup menarik. Mulai benar-benar new model sampai dengan yang hanya minor change alias facelift. Nah, biar lebih paham, Majalah OTOMOTIF edisi kali ini menyuguhkan "Tematis Motor Baru Akhir Tahun" di edisi ini. Semoga bisa menjadi panduan Anda sebelum membeli.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

26
Majalah Indonesia / Majalah SEDAP Edisi 10 / 2018
« Last post by songyou on November 08, 2018, 01:10:17 PM »

Edisi 10 / 2018 - Sedap

Sarapan atau makan malam dijamin tetap aman dengan seporsi "Chicken Vegie Salad". Tak hanya bahan-bahannya lebih menyehatkan dan mengandung banyak nutrisi, porsinya pun cukup memuaskan dijadikan menu sarapan atau pun makan malam. Dengan menyajikan "Chicken Vegie Salad", Sedap Lovers yang sedang berdiet demi menjaga berat badan ideal, kini tak perlu lagi khawatir untuk tetap sarapan hingga makan makan. Jadi, dengan mencoba resep ini, Sedap Lovers tak perlu lagi melewatkan jam sarapan yang penting untuk menabung energi hingga siang hari.

Selain artikel resep menarik tentang "Chicken Vegie Salad", Majalah SEDAP edisi bulan ini juga menyajikan aneka hidangan yang diberi balutan kremesan yang terasa lebih lezat di lidah saat disantap. Tak hanya sajian berbahan ayam saja yang bisa kita sajikan dengan kremesan, lo, pisang goreng atau ikan pun bisa kita sajikan dengan balutan kremesan yang gurih dengan racikan bumbu yang pas, plus tekstur renyahnya yang selalu bikin ketagihan. Simak semuanya hanya di Majalah SEDAP Edisi Bulan Oktober 2018!


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

27
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2018, November 06 - 12
« Last post by songyou on November 08, 2018, 12:02:34 PM »

2018, November 06 - 12 --- Tempo

The Lion Air tragedy has stirred up emotions among the people: sorrow mixed with anger and concern. There is sorrow for the fate of the 189 passengers and crew of flight JT 610 that crashed in the waters off Tanjung Pakis, Karawang, last Monday. Although parts of the aircraft and the flight recorder have been recovered, the bodies of some passengers have yet to be found. Anger appeared after the realization that perhaps the tragedy could have been avoided if Lion Air had not irresponsibly allowed the troublesome aircraft to fly.

There were indications of problems with control system of the airplane flying the Jakarta to Pangkalpinang route from when it took off at 6:20am local time. On the recording of the conversation with the control tower, the pilot can be heard asking for permission to return to Jakarta. This permission was given, and a landing pattern provided, but the aircraft never returned. Only 13 minutes after takeoff, flight JT 610 crashed into the sea. The recording of the conversation between the pilot and airport officials reveals that the flight parameters, such as height and speed, were not being displayed in the cockpit, so the pilot was effectively flying blind.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

28
Majalah Indonesia / Majalah Airmagz Edisi 45 | November 2018
« Last post by songyou on November 07, 2018, 05:01:45 PM »

Edisi 45 | November 2018 - Airmagz

Penyebab jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 masih menjadi misteri mengingat kotak hitam atau black box belum ditemukan. Tapi, dugaan dan spekulasi penyebab kecelakaan tersebut menyebar luas. Terkait hal itu, pemerintah menghimbau agar menunggu proses investigasi dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Pesawat Lion Air JT 610 itu diterbangkan oleh kapten berkebangsaan India, Bhavye Suneja, dengan copilot Harvino. Air Traffic Control (ATC) Bandara Soekarno-Hatta mendapat permintaan RTB dari pilot Bhavye sekitar pada pukul 06.31 WIB. Sayangnya, pilot tidak sempat menyampaikan alasan permintaan tersebut dan dalam waktu singkat pihak ATC kehilangan kontak dengan pesawat JT 610.

Selain berita jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, pada edisi November kali ini Majalah Airmagz juga mengangkat topik khusus mengenai suksesnya acara akbar "Annual Meeting IMF-World Bank 2018", hingga bagaimana peran vital Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sebagai pintu gerbang utama mempersiapkan kedatangan seluruh delegasi dan partisipan acara ini dari seluruh dunia.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

29
Majalah Indonesia / Majalah JIP Volume 199
« Last post by songyou on November 07, 2018, 04:50:51 PM »

Vol 199 - JIP

Dalam dunia otomotif, walaupun performa pasar untuk tahun ini belum berada dalam kondisi ideal, tapi beberapa tipe dan model baru masih bisa dilansir untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen. Di edisi ini, JIP menyajikan uji coba tiga SUV yang baru saja masuk pasar dalam negeri yaitu Mazda CX3, Hyundai Santa Fe diesel serta Land Rover Discovery 5. "Pertarungan" antara SUV Jepang, Korea dan Inggris itu bisa disimak di rubrik "Test Drive".

Beberapa modifikasi dari daerah juga ikut tampil antara lain dari Sulawesi, Jogyakarta dan Tasikmalaya, termasuk satu unit Cherokee yang baru saja mengikuti AXCR (Kamboja -- Thailand). Satu unit Jeep Compass terbaru juga JIP ulas sebagai pilot project modifikasinya. Selain itu, masih banyak artikel dan ulasan menarik lain yang layak dinikmati kali ini. Termasuk tulisan tentang pembenahan pada Jeep JL, pengganti JK yang rencananya akan meramaikan pasar SUV dalam negeri dalam waktu dekat.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

30
Majalah Indonesia / Majalah SEDAP Edisi 11 / 2018
« Last post by songyou on November 07, 2018, 04:40:14 PM »

Edisi 11 / 2018 - Sedap

"Tak ada makanan yang tak enak di Medan. Yang ada, hanya makanan enak dan enak sekali!" Kalimat ini tampaknya pas untuk menggambarkan betapa kota Medan merupakan surganya para pencinta kuliner. Di kota ini terdapat begitu banyak sajian enak yang cita rasanya tak hanya otentik di lidah, tapi juga mampu menghadirkan kerinduan untuk selalu menyantapnya kembali. Nah, agar tak penasaran, Sedap Lovers bisa membuktikannya ketika bertandang ke Medan.

Berada di ketinggian sebuah tebing yang berhadapan langsung dengan bibir Sungai Delitua, tentu dapat memberi pengalaman dan sensasi tersendiri, terlebih lagi sambil bersantap aneka menu sedap di tempat ini. Sensasi berada di lokasi unik tadi bisa Sedap Lovers alami ketika berkunjung ke Kedai Ayah. Dan tampaknya sensasi unik ini akan terasa semakin klop ketika Sedap Lovers sambil menikmati ragam menu ala rumahan khas masyarakat Sumatera Utara. Simak ulasan artikel lengkapnya tentang beragam kuliner di Medan dan berbagai resep yang lezat hanya di Majalah SEDAP Edisi Bulan November 2018.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 10