Recent Posts

Pages: 1 ... 6 7 [8] 9 10
71
Toko Buku Anak / BUKU PRA SEKOLAH : Membersihkan Kelas -- Pendidikan.id
« Last post by songyou on February 19, 2019, 04:50:19 PM »

MEMBERSIHKAN KELAS
Pendidikan.id


Buku Pra-sekolah merupakan sebuah buku pedoman pendidikan bagi anak-anak usia pra-sekolah untuk belajar baik di rumah, sekolah dan di manapun. Buku Pra-Sekolah "Membersihkan Kelas" adalah buku pra-sekolah seri budi pekerti yang mengajarkan nilai-nilai kebersihan kepada anak-anak, langkah-langkah membersihkan dan peralatan kebersihan kelas sebagai contohnya.

Buku ini dibuat oleh Pendidikan.id, dikelola oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya, dan ditujukan untuk bahan pembelajaran bagi anak-anak usia 3+ tahun, baik dengan dampingan orang tua dan guru ataupun tidak.


Download Bukunya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

72
Majalah Indonesia / TEMPO Edisi 18 - 24 Februari 2019
« Last post by songyou on February 19, 2019, 04:45:39 PM »

18 - 24 Februari 2019 -- Tempo


Tak semestinya Tentara Nasional Indonesia membiarkan markas mereka menjadi tempat pembuangan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3). Namun baru-baru ini delapan markas tentara di Jawa Timur menjadi tempat penimbunan limbah bahan berbahaya dan beracun banyak perusahaan di sekitarnya. Limbah beracun tersebut mencederai penduduk sekitar serta mematikan tanaman di persawahan. Penimbunan limbah beracun itu diduga melibatkan calo limbah, perusahaan pengangkut, juga pejabat Dinas Lingkungan Hidup setempat. Bagaimana penimbunan limbah yang membahayakan manusia dan lingkungan itu berlangsung?

Selain laporan utama tentang "Limbah Berbahaya di Markas Tentara", Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel peristiwa terkini, diantaranya tentang teror pembakaran kendaraan di Jawa Tengah yang mana teror selama dua bulan terakhir. Pelaku serangkaian pembakaran itu ditengarai komplotan terlatih. Teror pembakaran kendaraan ini dicurigai sengaja dilakukan untuk memanaskan suhu politik menjelang pemilihan presiden 2019.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

73
Toko Buku Anak / BUKU PRA SEKOLAH : Isi Rumahku -- Pendidikan.id
« Last post by songyou on February 19, 2019, 04:40:07 PM »

ISI RUMAHKU
Pendidikan.id


Buku Pra-sekolah merupakan sebuah buku pedoman pendidikan bagi anak-anak usia pra-sekolah untuk belajar baik di rumah, sekolah dan di manapun. Buku Pra-Sekolah "lsi Rumahku" adalah buku pra-sekolah seri mengenal yang memperkenalkan bagian-bagian rumah dan perabotan yang biasa ada di dalamnya kepada anak-anak, beserta gambar, bahasa inggris dan latihan soal.

Buku ini dibuat oleh Pendidikan.id, dikelola oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya, dan ditujukan untuk bahan pembelajaran bagi anak-anak usia 3+ tahun, baik dengan dampingan orang tua dan guru ataupun tidak.


Download Bukunya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

74
Majalah Indonesia / NOVA Edisi 1617
« Last post by songyou on February 19, 2019, 04:34:52 PM »

Edisi 1617 - Nova

Soal emansipasi sudah usang. Buang jauh-jauh juga isu negatif kesetaraan gender. Karena semua itu sudah tak laku di Indonesia. Buktinya, sebuah survei yang dirilis Grant Thornton tahun 2017 menyebut bahwa dari 5.500 perusahaan di 36 negara, 46 persen wanita di Indonesia berada di pucuk senior kepemimpinan. Jumlah ini meningkat 10 persen dibanding tahun 2016. Artinya, bukan hanya kita sebagai perempuan sama hebatnya dengan para lelaki -- tapi seperti dikutip dari Markplus, banyak perusahaan menganggap dengan merekrut wanita, justru mampu mendorong pertumbuhan bisnis lebih pesat.

Keberadaan perempuan yang semakin banyak memegang posisi kunci di berbagai perusahaan tentu membanggakan buat kita semua. NOVA tentu ingin menampilkan semuanya. Namun karena keterbatasan halaman, maka di edisi spesial ini, NOVA menghadirkan sosok 6 perempuan ini. Mengapa mereka -- seperti juga kita yang hebat -- mereka bukan kebetulan menempati jabatan posisi penting dalam kariernya. Mereka muda, berprestasi, dan erat dengan brand yang bisa jadi langganan kita sehari-hari. Dan ini yang tak kalah penting: perjalanan karier mereka cukup berliku.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

75
Majalah Indonesia / AGRINA No. 296 Bulan Februari 2019
« Last post by songyou on February 18, 2019, 02:25:11 PM »

No. 296 - Agrina

Jurnalis Majalah AGRINA, Syatrya Utama dan Windi Listianingsih, mewawancarai Alessandro Liberatori, Direktur Italian Trade Agency (ITA), Jakarta. Wawancara ini didampingi Yaniman Lani, Senior Trade Analyst ITA. "Kami organisasi investasi dan promosi perdagangan di bawah Kementerian Pembangunan Ekonomi Italia," tutur Alessandro, Rabu, 16 Januari 2019. ITA Jakarta berdiri pada 1979. Banyak produk Made in Italy seperti vespa Piaggio, mobil Fiat, wine, keju, dan pasta sudah masuk ke Indonesia.

Di sisi lain Italia banyak mengimpor produk-produk dari Indonesia, seperti sawit, karet, kopi, kepiting, dan beras organik. "Indonesia dan Italia bukan negara yang saling berkompetisi satu sama lainnya, tetapi kita saling melengkapi," katanya. Selain itu, ITA juga memfasilitasi pengusaha kecil dan menengah Indonesia berkunjung ke Eima International, pameran alat dan mesin pertanian di Bologna, Italia. Juga pameran Eima Agrimach di New Delhi, India. AGRINA termasuk media yang difasilitasi ITA mengunjungi kedua pameran tersebut.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

76
Majalah Indonesia / OTOMOTIF Edisi No. 40 / XXVIII
« Last post by songyou on February 18, 2019, 02:10:31 PM »

No. 40 / XXVIII - OTOMOTIF

Di awal 2019 ini, OTOMOTIF dikirimi foto dari seorang teman lama, yang memang jago modifikasi. "Sob, gue lagi modif Range Rover Velar terbaru nih. Dari tipe paling basic, difacelift ke tipe tertinggi dan pakai pelek 24 inci. Ini Velar pertama yang dimodifikasi loh!" seru Opik, dari rumah modifikasi Lm&T di kawasan Kemandoran, Jakbar. Range Rover Velar? Wah, SUV mewah asal Inggris ini standarnya saja masih jarang terlihat di jalan Tanah Air. Nah, yang satu ini malah sudah dimodifikasi, hehehe? muanteb!

Akhirnya setelah sabar menunggu, akhir Januari lalu mobil ini pun bisa difoto. Pemiliknya adalah pria yang hanya mau disebut Mr. IS. Begitu keluar dari showroom JLR di Arteri Pondok Indah, mobil pun langsung diboyong ke bengkel Opik untuk dimodifikasi. "Saya hanya mau mobil ini terlihat lebih mewah dan outstanding," ujar Mr. IS


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

77
Majalah Indonesia / MNC Lets Play Edisi Februari 2019
« Last post by songyou on February 18, 2019, 01:50:06 PM »

Edisi Februari 2019 - MNC Lets Play

Selamat Tahun Baru Imlek! Let's Play edisi Februari menghadirkan highlight program dan artikel yang menarik untuk Anda simak. 'The Walking Dead Season 9' akan menemani Anda pada saluran FOX dengan episode-episode yang jauh lebih seru dari musim-musim sebelumnya. Tak hanya itu, 'The Titan Games' dari saluran FOX, 'Big Brother' dari saluran Celestial Classic Movies, 'Rampage' dari HBO, 'Casting' dari CinemaWorld, 'Explorer Season 3' dari NatGeo, 'Unikitty' dari Cartoon Network, 'Fancy Nancy Clancy' dari Disney Junior, dan masih banyak lagi berbagai program baru yang akan tayang di bulan ini untuk menemani Anda sekeluarga.

Adapun artikel inspiring profile dari Sabrina Bensawan, seorang filantropi dan entrepreneur muda yang mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi karena usahanya untuk memperdayakan orang-orang yang membutuhkan dengan mendirikan Saab Shares. Simak kisah inspiratif dari Sabrina hanya di rubrik inspiring profile! Let's Play edisi Februari juga dilengkapi dengan artikel olahraga, lifestyle, kuliner, teknologi, dan traveling yang selalu membahas topik-topik terhangat. Selamat membaca dan berkumpul bersama keluarga!


Download Majalahnya secara GRATIS hanya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

78
Majalah Indonesia / Majalah HIDUP Volume 02 (13 Januari 2019)
« Last post by songyou on February 18, 2019, 01:30:38 PM »

Vol 02 (13 Januari 2019) - Hidup

DI Pulau Rote, umat Katolik hidup berdampingan dengan umat Islam dan Kristen Protestan. Di sini, Gereja hadir tidak saja untuk membina iman umat. Gereja ada untuk menyediakan pelayanan bagi pendidikan dan memajukan kehidupan ekonomi masyarakat. Meski di daerah kepulauan, Gereja tetap berusaha hadir di tengah masyarakat dan membaca kebutuhan mereka. Bersama dengan umat Protestan, Islam, dan agama lain, umat Katolik di tempat ini terus merawat harmoni kerukunan, kebersamaan, toleransi yang selama ini telah terpintal dengan sangat indah di Rote.

Meski hanya kawanan kecil, umat Katolik bertumbuh dan mewarnai masyarakat Rote. Biji sesawi (iman Katolik) yang jatuh di tanah Rote dengan pelbagai rintangan dari masa ke masa, kini mulai tumbuh, dan berbuah. Jumlah umat bertambah. Panggilan menjadi biarawan-biarawati, rohaniwan pun mulai tumbuh, dan dipetik di sini. Lalu, bagaimana kehidupan menggereja umat Katolik di Pulau Rote? Simak Majalah HIDUP edisi minggu ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

79
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1439
« Last post by songyou on February 18, 2019, 01:15:22 PM »

Edisi 1439 - Tabloid Bintang Indonesia

Menjelang Valentine, masih terjebak dalam kisah cinta dengan mantan? Pembaca setia Bintang, manfaatkan Hari Kasih Sayang untuk move on seperti yang dilakukan Giorgino Abraham. Bahkan Gino tidak butuh berbulanbulan untuk mengobati luka karena putus cinta dengan Irish, melainkan cukup dua minggu saja. Bukan berarti Gino mudah jatuh cinta, tapi kebetulan ia menemukan wanita yang mampu mengisi ruang kosong di hatinya. Bahagianya Valentine ini Gino batal jadi jomlo.

Pelajaran lain yang bisa kita petik dari Gino adalah tetap baiknya hubungan persahabatannya dengan Ammar Zoni, yang sempat dikabarkan merebut Irish. Giorgino tidak menyalahkan Ammar atas kandasnya hubungannya dengan Irish. Ia juga tidak menghiraukan komentar warganet yang sok tahu tentang dirinya dan percintaannya. Dengan cara itu, Gino lebih tenang dalam menjalani kehidupan. Pembaca, sikap Gino ini boleh ditiru, karena bisa membebaskan diri kita dari tekanan bahkan stres.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

80
Majalah Indonesia / Majalah HIDUP Volume 01 (06 Januari 2019)
« Last post by songyou on February 18, 2019, 01:00:08 PM »

Vol 01 (06 Januari 2019) - Hidup

Berkat Santo Yusup (BKSY) ingin menyebarkan spiritualitas "Orang Samaria Baik Hati". Sebagai inisiatif Mgr Ignatius Suharyo, setiap anggota BKSY diajarkan untuk mengembangkan semangat berbelarasa. Di usia yang kelima ini, BKSY bertekad memperbaiki sistem pengelolaannya. Dengan itu, mereka percaya akan mampu lebih baik melayani.

Bergulirnya gerakan BKSY tak lepas dari kehadiran Mgr Ignatius Suharyo. Tahun 2009, saat mengemban tugas sebagai Uskup Koadjutor KAJ lalu kemudian menjadi Uskup Agung menggantikan Kardinal Yulius Darmaatmadja SJ pada 28 Juni 2010, banyak orang dengan latarbelakang masing- masing memberi dukungan atas tugas baru ini. Salah satunya adalah para alumni Seminari Mertoyudan yang menamakan diri Paguyuban Lingkar Sahabat (Palingsah). Serba-serbi BKSY lainnya dan apa saja karya-karyanya, dapat disimak dalam Majalah HIDUP edisi pembuka tahun 2019 kali ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

Pages: 1 ... 6 7 [8] 9 10