Child Boards

No New Posts Aa Gym's Corner

Aa Gym's Corner adalah aplikasi newsstand digital dari Aa Gym yang berisi buku-buku dan audio book karya asli beliau. Setiap diskusi yang berhubungan dengan konten berikut update dari masing-masing buku bisa di bahas di ruang ini.

No New Posts Andrie Wongso

Andrie Wongso adalah salah satu motivator Indonesia, yang juga lebih dari 20 tahun berkiprah sebagai pengusaha sukses. Untuk kesuksesan yang telah diraihnya tersebut, berkeinginan untuk membagikan kiat-kiat suksesnya, semangat, pengalaman dan kebijaksanaan yang semua dimasukkan di aplikasi ini

No New Posts BIG Media Newsstand

Digital Newsstand BIG Media, aplikasi untuk buku-buku inspiratif, edukatif dan menghibur. Untuk update terbaru dan hal terkait aplikasi ini, ada di thread ini.

No New Posts Excellent Media Store

Excellent Media Store adalah aplikasi newsstand digital resmi dari Majalah Excellent yang berisi kumpulan majalah-majalah digital Excellent yang sesuai dengan edisi cetaknya. Setiap diskusi yang berhubungan dengan konten berikut update dari masing-masing buku bisa di bahas di ruang ini.

No New Posts iZakat

iZakat Donasi adalah aplikasi digital khusus Dompet Dhuafa yang berisi semua konten untuk zakat dan beberapa rubrik majalah Swara Cinta yang terus update. Semua pembahasan lengkapnya bisa di diskusikan di ruang ini.

No New Posts Julianto Simanjuntak's Books

Julianto Simanjuntak's Books adalah aplikasi newsstand digital resmi dari konselor Julianto Simanjuntak yang berisi kumpulan Buku-buku yang best seller dan sesuai dengan edisi cetaknya. Setiap diskusi yang berhubungan dengan konten berikut update dari masing-masing buku bisa di bahas di ruang ini.

No New Posts LeutikaCorp

LeutikaCorp adalah Toko Buku untuk Leutika Publishing. Setiap diskusi yang berhubungan dengan konten berikut update dari masing-masing buku dan fitur lainnya bisa di bahas di ruang ini.

No New Posts Majalah InfoKomputer

InfoKomputer Magazines for CIOs and Future CIOs. Aplikasi ini berisi kumpulan Majalah InfoKomputer yang membahas pemanfaatan teknologi informasi di level enterprise

No New Posts Majalah Travel Fotografi

Travel Fotografi adalah digital newsstand resmi dari majalah Travel Fotografi. Majalah mengenai destinasi travel dan tempat-tempat menarik untuk berburu foto terbaik.

No New Posts Tabloid Sinyal

Sinyal adalah panduan membeli dan menggunakan smartphone, tablet, gadget dan aksesori, uji aplikasi mobile, menampilkan daftar harga yang paling up date dan terpercaya langsung dari sumbernya

No New Posts Toko Buku Kanisius

Toko Buku Kanisius adalah aplikasi newsstand digital yang berisi kumpulan buku-buku terbitan Kanisius Publishing. Buku-buku yang di muat dalam newsstand ini di lengkapi dengan beberapa buku yang best seller di pasaran buku cetaknya. Setiap diskusi yang berhubungan dengan konten berikut update dari masing-masing buku bisa di bahas di ruang ini.

No New Posts Majalah CHIP

Chip, Majalah komputer berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

No New Posts Majalah Liburan

Majalah Liburan adalah newsstand khusus dari majalah dengan nama yang sama. Dalam Newsstand ini dimuat semua edisi majalah Liburan yang pernah di cetak sebelumnya. Semua pembahasan dan update terbaru bisa di diskusikan di forum ini

No New Posts Majalah MCI

Ingin tahu tentang dunia IT dan hal-hal terkait di dalamnya? Majalah MCI adalah jawabannya. Setiap diskusi yang berhubungan dengan konten berikut update dari aplikasi ini, bisa di bahas di ruang ini.

No New Posts Majalah Stabilitas

Majalah Stabilitas adalah aplikasi newsstand digital resmi dari majalah yang sama dengan edisi cetaknya, yaitu majalah yang membahas perbankan dan keuangan. Setiap diskusi yang berhubungan dengan konten berikut update dari masing-masing majalah dan fitur lainnya bisa di bahas di ruang ini.

No New Posts Main Basket

Main Basket adalah aplikasi newsstand digital resmi dari Majalah Main Basket, yaitu majalah yang membahas semua detail hal tentang bola basket. Setiap diskusi yang berhubungan dengan konten berikut update dari masing-masing majalah atau profil lainnya bisa di bahas di ruang ini.

No New Posts Warta GKI Surabaya

  Subject / Started by

 

Normal Topic
Hot Topic (More than 15 replies)
Very Hot Topic (More than 25 replies)

Locked Topic
Sticky Topic
Poll