Author Topic: Guide To Surabaya Mobile Application for iOS, Android and Windows  (Read 3328 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Guide To Surabaya application is your personal guide that privately drive the tourists who want to give visit to Surabaya. At this application, there are numbers of valuable information regarding the Surabaya tourism destinations, culinary, public services and other details info that completed by high resolution pictures.

Before you get you backpacking bag, check the detail information about Surabaya here in your hand.

Download Guide To Surabaya Mobile Application, Free!!!

               




Offlinesaras008

Hero Member

Guide To Surabaya for Android, kini hadir dengan versi baru, dapat menggunakan bilingual, yaitu bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, dan dilengkapi dengan Map, yang memudahkan pengguna untuk mendeteksi lokasi tempat secara langsung.
Sehingga pengguna tidak lagi kesulitan untuk menemukan tempat menarik di Surabaya. Pada aplikasi ini, terdapat banyak informasi menarik tentang pariwisata indonesia, seperti kuliner, servis publik, dan informasi penting lain terkait Surabaya, dan juga dilengkapi dengan gambar-gambar dengan resolusi tinggi lainnya.









Offlinesaras008

Hero Member

Tempat Wisata terbaru Air Terjun Menari di Surabaya





Jembatan Kenjeran Di Buka Untuk Umum Pada 9 Juli ? Setelah lama terjadi simpang ? siur mengenai kapan akan di buka untuk umum , Pemkot Surabaya melalui website-ya telah mengumumkan secara resmi bahwa Jembatan Kenjeran akan di buka untuk umum pada 9 Juli 2016. Berita ini tentunya sudah di nantikan oleh semua pihak yang tidak sabar ingin menyaksikan Jembatan Kenjeran dari jarak dekat. Daya tarik Jembatan Kenjeran yang membentang dari Jalan Kenjeran hingga ke sebelah pintu masuk pantai Kenjeran Lama ini sudah menarik perhatian warga Kota Surabaya maupun luar Kota Surabaya. Hal ini terbukti dengan ramainya warga yang berbondong ? bondong untuk menyaksikan warna ? warni dari air mancur jembatan Kenjeran ini pada saat di uji coba.

Lamanya waktu pembukaan Jembatan Kenjeran Surabaya ini di karenakan pihak Pemkot Surabaya tidak mau setengah ? setengah dalam mempersiapkan segala sesuatunya, baik dari segi keamanan pengunjung, akses jalan dan pancaran dari air mancur menari yang merupakan daya tarik utama dari Jembatan ? Kenjeran Surabaya ini. Nantinya para pengunjung tidak akan di kenakan biaya sedikitpun untuk bisa menyaksikan keindahan dari Jembatan Kenjeran.