Author Topic: Meningkatkan Penjualan Dengan Aplikasi Mobile eBrosur  (Read 4146 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Meningkatkan Penjualan Dengan
Aplikasi Mobile eBrosur
Mobile Solution & Marketing Expert

Mahoni Global PT.

"Fokus kami adalah membantu perusahaan lokal untuk mendapatkan lebih banyak prospek-prospek penjualan dengan mengunakan teknik mobile marketing strategy yg efektif" ~ Santoso Suratso / Mahoni

 
Jika anda memiliki brosur, dari property developer sampai perusahaan asuransi, anda memerlukan solusi marketing DocPRO mobile.
Apa brosur perusahaan anda tersusun rapi? Apa setiap saat dapat ditemukan? Apa brosur pernah habis? Biaya cetak brosur mahal? Apa anda memiliki sistim untuk mendapatkan laporan email dari team independent sales yang dikirim?
Dengan teknologi DocPRO mobile, sekarang anda dapat mendistribusikan e-brosur, e-catalog, e-majalah, e-kupon, e-berita, e-statement, e-billing, dst. secara tidak terbatas, untuk menjangkau lebih banyak langanan baru lebih mudah, lebih cepat, lebih akurat dan lebih professional.

Banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan dari keahlian kami,

1.   Mengurangi biaya cetak dan pemborosan biaya kirim (edelivery)
2.   Meningkatkan efisiensi operasional (facilitated collaboration)
3.   Kemudahan managemen brosur ratusan persen (reliable backup)
4.   Meningkatkan konsistensi dokumen (better version control)
5.   Modern workflow yang efektif (improved timeliness)
6.   Mengurangi biaya staff operasional dan handling (search effectiveness)
7.   Kemudahan memenuhi standar operasional perusahaan (archiving costs dan security-password)

Setiap orang bisa mendistribusikan pdf brosur dengan mudah, namun solusi kami terintegrasi dengan workflow yang terbukti. Satu fitur contoh adalah background email-capture, dimana banyak perusahaan developer atau asuransi bekerja sama dengan ribuan independent sales people, selama ini perusahaan tidak mendapatkan kontak email karena independent sales people tidak memberi laporan email tersebut, dengan aplikasi DocPRO, setiap email akan di capture di background dan dilaporkan ke kantor pusat yang sangat berguna untuk sales follow up. Ratusan bahkan ribuan prospek penjualan yg mungkin lolos selama ini dengan sistim DocPRO mobile kami bisa dimonitor dengan lebih efektif.

PT. Mahoni Global, Mobile solution and Marketing expert
Hubungi info@mahoni.com 



« Last Edit: July 04, 2015, 05:08:36 PM by mahoni »