Author Topic: Indonesia Product.com Direktori Terbesar Produk Dalam Negeri Siap Ekspor  (Read 3560 times)

Offlinesaras008

Hero Member



Indonesia ?Product.com Direktori Terbesar Produk Dalam Negeri Siap Ekspor

Indonesia-product.com sebagai direktori terbesar produk UKM di Indonesia, ikut serta mewujudkan ekonomi Indonesia dengan menyediakan website sebagai tempat bertemunya pembeli dan pemilik bisnis. Direktori ini tidak menyediakan fasilitas transaksi pembelian layaknya website e-commerce pada umumnya.Bisa dibilang bahwa website merupakan direktori B2B. Kategori produk dari Indonesia-product.com yang sudah sangat kuat yaitu di bidang furniture, handicraft, jewelry, stone dan garment.

Mengapa Indonesia-product.com?
SEO-keywords globalnya sudah sangat kuat. Anda sudah tahu betul tentang SEO atau Search Engine Optimization? Adalah rangkaian usaha untuk memunculkan suatu website dihalaman pertama Google, agar mudah ditemukan oleh pembeli potensial Anda. Rata-rata orang yang mencari suatu produk atau jasa di Google, ia akan cenderung memilih website pada halaman satu, jarang sekali menjelajah sampai halaman 2,3 dst.

Contoh beberapa keywords global untuk beberapa kategori di Indonesia-product.com
?Furniture from Indonesia? atau ?Indonesia furniture manufacture? silakan search di mesin pencari Anda maka dalam hitungan detik Anda akan menemukan Indonesia-furniture.com (Indonesia-product group) muncul dihalaman satu Google.

Atau kategori handicraft, dengan kata kunci ?handicraft from Indonesia? makan Indonesia-handicraft.com (Indonesia-product group) juga muncul dihalam satu Google.

Jangkauan Indonesia-product.com yang menjaring pembeli sampai ke luar negeri. Tak terbatas ruang dan waktu karena berbasis online dengan harga terjangkau. Dengan traffic yang sangat tinggi sehingga mampu membawakan calon pembeli potensial baik dari dalam dan luar negeri.  Segera hubungi sales Indonesia-product.com ya!

By: ita (sales@mahoni.com)
Ph. 021-549-4049