Author Topic: Partnership : Kesempatan Kerjasama Penerbitan Aplikasi di iPad/iPhone  (Read 14192 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Mahoni.com adalah developer profesional untuk Mobile Application yang bergerak khusus untuk iOS dari Apple sebagai pedoman untuk operasi sistemnya. Kami mengembangkan berbagai macam aplikasi yang fokus pada banyak hal, seperti bisnis, pariwisata, pendidikan dan lain-lain.

Selain itu, kami juga menjadi wadah bagi mereka yang gemar menulis dan ingin menerbitkan buku secara digital, untuk di jadikan aplikasi dan di jual di App Store. Oleh karena itu, bagi siapa saja yang bisa atau suka menulis, baik untuk fiksi, non fiksi, atau apapun yang ingin dipublikasikan secara digital bisa membuat karya mereka melalui Mahoni.com dan bergabung sebagai Partner.

Mahoni.com dengan sangat terbuka akan memfasilitasi siapa saja yang ingin menuangkan ide-ide kreatif, pemikiran dan kemampuan mereka secara sederhana, yang dituangkan dalam bentuk aplikasi yang bisa di akses melalui iPad, iPod touch dan iPhone. Semua bentuk aplikasi itu akan menjadi lebih sederhana, lebih mudah dan murah daripada mencetaknya dalam bentuk buku.

Dengan adanya tehnologi yang semakin berkembang ini, kami berharap bisa memberikan kontribusi yang berarti, untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi anda, dalam menuangkan segala ide yang ingin anda buat secara digital.


Salam

Mahoni.com - Mobile Application Developer
Phone : 0318702211
Fax : 0318709727
Email : info@mahoni.com

OfflineAngelina

Hero Member

Mahoni.com adalah developer profesional untuk Mobile Appication yang khusus bergerak dalam ranah iOS dari Apple.

Dalam perkembangan tehnologi saat ini, Mahoni.com percaya bahwa keberadaan Mobile Gadget akan terus berkembang tanpa batas. Untuk itu, akan banyak pula komponen-komponen yang ikut berkembang, seperti hal nya aplikasi yang bisa di buat.

Setelah mengantongi begitu banyak pengalaman di bidang promosi internet, saat inipun Mahoni.com percaya akan bisa membuat sejarah baru di bidang developer aplikasi. Karena bagaimanapun, dua hal ini akan saling terkait dan bisa memberikan satu keuntungan ganda.

Secara umum, fokus utama Mahoni.com adalah dalam pembuatan Mobile aplikasi, yang dibedakan secara komersial dan non komersial. Untuk aplikasi non komersial, Mahoni.com ingin memberikan kontribusi dalam hal keindahan, obyek pariwisata dan info-info berharga yang sekiranya bermanfaat untuk bisa diakses secara cuma-cuma dan di unduh secara gratis.

Untuk aplikasi yang bersifat komersial, Mahoni.com melakukan pembuatan aplikasi  melalui PDF Engine, File Management dan Cataloque based application. Selain itu, Mahoni.com pun bisa membuat aplikasi secara custom sesuai dengan permintaan client untuk kepentingan; profil perusahaan, katalog produk, portfolio, e-book, dan beberapa aplikasi terkait lainnya.

Dari semua kemampuan itu, Mahoni.com sangat terbuka bagi siapa saja yang ini berpartisipasi untuk menjadi Partner ataupun rekanan developer.

Dengan proposal ini kami mengundang anda untuk bergabung bersama kami dan mempromosikan produk atau perusahaan anda dalam bentuk aplikasi di iPad ataupun iPhone.

Syarat Dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan yang berlaku dalam pembuatan aplikasi tergantung pada ketentuan Apple dan akan di sampaikan dengan sangat jelas sebelumnya, kepada client yang akan setuju membuat aplikasi bersama Mahoni.com.

Ketentuan utama bagi client atau partner yang akan membuat hasil katya digitalnya adalah menyerahkan bahan untuk aplikasi dalam bentuk .pdf file kepada kami, dan akan kami olah hingga sampai pada waktu Apple menyetujui dan siap untuk di download oleh iPad atau iPhone user dari Apps Store.

Selain itu, bagi siapa saja yang bisa atau suka menulis, baik untuk fiksi, non fiksi, atau apapun yang ingin dipublikasikan secara digital bisa membuat karya mereka melalui Mahoni.com dan bergabung sebagai Partner.
Mahoni.com dengan sangat terbuka akan memfasilitasi siapa saja yang ingin menuangkan ide-ide kreatif, pemikiran, dan kemampuan mereka secara sederhana, yang dituangkan dalam bentuk aplikasi untuk di akses melalui iPad dan iPhone. Semua bentuk aplikasi itu akan menjadi lebih sederhana, lebih mudah dan murah daripada mencetaknya dalam bentuk buku.

Ebook yang di buat haruslah berasal dari ide dan karya yang belum di muat sebelumnya dan bukan karya milik orang lain, dan untuk setiap detail dari ?buku? yang terdownload akan di laporkan secara detail kepada Partner.
Untuk buku atau karya yang telah memiliki hak cipta dari penerbit atau percetakan akan bisa di terbitkan dengan adanya persetujuan yang jelas antara pihak penulis dan penerbit. Mahoni.com tidak akan bertanggung jawab untuk hal yang mungkin terjadi dalam masalah penerbitan sebuah buku yang sudah ada sebelumnya. Dalam hal ini, Mahoni.com berharap adanya kerjasama antara penulis dan penerbit sebelumnya untuk secara jelas memberikan ijin untuk karya tersebut di muat secara digital oleh Mahoni.com.

Dengan adanya kemampuan, pengalaman, lingkungan kerja yang dinamis dan jujur akan menjadi modal yang paling penting untuk Mahoni.com bisa mengembangkan kerajaan bisnis ini untuk bisa semakin besar dan dikenal. Untuk itu pula, dengan memiliki rekanan dengan kemampuan yang sama pasti akan membuat Mahoni.com semakin berjaya. 


Mahoni.com - Mobile Application Developer
Phone : 0318702211
Fax : 0318709727
Email : info@mahoni.com
Mahoni.com, A Mobile Application Developer

Offlineinjid_semut

Hero Member

Partnership : Kerjasama Pembuatan Aplikasi Aa Gym Corner
Reply #2 | September 25, 2012, 04:04:17 PM
Sesuai dengan nama aplikasi ini yaitu Aa Gym Corner, tentu sudah dapat ditebak siapakah partner Mahoni.com dalam pembuatan aplikasi ini. Beliau adalah salah satu da'i kondang yang biasa dikenal dengan panggilan aa. Partner kami dalam pembuatan aplikasi ini adalah KH Abdullah Gymnastiar atau aa gym.

Aplikasi ini berisi buku dan audiobook beliau.

Berikut tampilan aplikasi Aa Gym Corner di iPad


Tertarik untuk menerbitkan aplikasi seperti ini???
Hubungi Mahoni Developer

Surabaya : Ruko Rungkut Megah Raya J-11, Jl. Raya Kali Rungkut No. 5 Surabaya
Tel : 0318702211  | Fax : 0318709727  | Email : info@mahoni.com

Jakarta : Komp. Graha Kencana #DM, Jl. Raya Perjuangan 88, Jakarta
Tel : 0215494049  | Fax :  0215494048  | Email : info@mahoni.com


« Last Edit: September 25, 2012, 04:06:03 PM by injid_semut »

Offlineinjid_semut

Hero Member

Aplikasi Travel To East Java merupakan sebuah aplikasi panduan pariwisata Jawa Timur.
Berbagai informasi pariwisata Jawa Timur dapat ditemukan disini, seperti :
# Foto-foto obyek pariwisata
# Video obyek pariwisata
# Peta lokasi
# Event pariwisata
# Informasi hotel dan penginapan
# Cinderamata
# dll

Dengan memiliki aplikasi seperti ini, anda bisa dengan mudah mempromosikan pariwisata daerah anda. Semua informasi yang dibutuhkan oleh wisatawan dapat anda sediakan di aplikasi ini. Plus aplikasi ini bisa menjadi panduan mereka menjelajahi pariwisata daerah anda. Tanpa perlu koneksi internet. Semua sudah tersedia lengkap di gadget mereka.

Miliki aplikasi seperti ini sekarang juga, dan promosikan pariwisata daerah anda ke SELURUH DUNIA.

Screenshot aplikasi Travel To East Java

Halaman Depan


Halaman Detail
   


Ingin mengembangkan aplikasi Travel To East Java untuk menunjang promosi pariwisata daerah anda???
Hubungi Mahoni Mobile Application Developer

Surabaya : Ruko Rungkut Megah Raya J-11, Jl. Raya Kali Rungkut No. 5 Surabaya
Tel : 0318702211  | Fax : 0318709727  | Email : info@mahoni.com

Jakarta : Komp. Graha Kencana #DM, Jl. Raya Perjuangan 88, Jakarta
Tel : 0215494049  | Fax :  0215494048  | Email : info@mahoni.com
« Last Edit: September 27, 2012, 12:42:20 PM by injid_semut »