Author Topic: MCI Forum sudah online di AppStore  (Read 9999 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

MCI Forum sudah online di AppStore
| July 28, 2012, 09:23:57 AM


Anda bisa download dari :

http://itunes.apple.com/us/app/mci-forums/id455614627?mt=8

Deskripsi :
MacClubIndonesia, adalah satu komunitas berkumpulnya para pecinta dan pengguna Apple dengan semua product yang terkait. Komunitas ini terbentuk sejak 2002, tersebar di seluruh Indonesia dan bahkan di luar negeri.

Dengan eksistensi yang gemilang sejak dari tahun berdirinya, Mac Club Indonesia telah memiliki lebih dari 75.000 anggota yang terdaftar.

Dalam forum ini, selain para pengguna dan pecinta product Apple bisa bertemu, para anggota juga bisa saling bertukar informasi terkait dengan perkembangan terbaru dari produk-produk Apple. Semua informasi itu bisa berupa kabar terbaru tentang produk Apple; iMac, Macbook, Apple Service Center, Dealer Apple, software, artikel, tips dan trick, bahkan forum jual beli untuk mereka yang membutuhkan produk Apple yang baru ataupun bekas.

Semua informasi bisa di dapat dengan lengkap dari harga produk terbaru, harga produk second, lokasi Apple Store, aksesoris produk atau bahkan forum tawar menawar. Semua informasi yang sulit di dapat dari tempat lain bisa di dapat di forum ini, dengan hanya menjadi anggota.

Aplikasi untuk Iphone & Ipod Touch (juga bisa dipakai untuk Ipad) ini adalah gratis bisa di download oleh siapapun. Aplikasi ini memaksimalkan ukuran layar yang lebih kecil sehingga memudahkan pengunjung untuk membaca & posting di forum Mac Club Indonesia

Dengan MCI Mobile, anda bisa mengakses MacClubIndonesia.com forums langsung dari Iphone/Ipod Touch/Ipad.

- Kirim dan terima pesan pribadi
- Akses & Posting ke forum diskusi
- Baca artikels
- Melihat MCI Profiles
- Mengubah setting account anda dimana saja & kapan saja

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Re: MCI Forum sudah online di AppStore
Reply #1 | July 28, 2012, 09:25:17 AM
Capture dari Iphone :