Author Topic: Promosi Resep Kreasi Sup LEzat  (Read 9847 times)

OfflineAngelina

Hero Member

Promosi Resep Kreasi Sup LEzat
| August 07, 2012, 02:06:44 PM
Bila berbicara tentang sup, makanan yang satu ini pasti identik dengan makanan berkuah dan hangat, dengan bahan-bahan berupa sayuran, daging, kuah kaldu atau beberapa jenis kuah yang lain yang bisa dijadikan pilihan.
Pada dasarnya, sup dibedakan menjadi 2 jenis yaitu sup kental yang menggunakan kuah creme dan sup bening yang menggunakan kaldu seperti ayam, seafood ataupun daging.

Seiring dengan berjalannya waktu terdapat berbagai kreasi olahan sup yang bisa di modifikasi atas nama kreatifitas ataupun selera. Setiap negara di dunia memiliki ciri tersendiri dalam menghidangkan sup mereka. Untuk bangsa Eropa atau America, mereka masih sering menggunakan sup dengan texture kental dan creamy, dan tetap menggunakan roti sebagai pendamping hidangan. Untuk bangsa Asia, seperti Indonesia dan Thailand, sup masih identik dengan kuah kaldu seperti sup ayam dengan berbagai sayuran atau sup tom yam dengan kuah pedas asam.

Orang Amerika percaya bahwa dengan menghirup aroma sup yang masih mengepul panas bisa menyembuhkan influensa, tapi kita percaya bahwa semangkuk sup yang di buat dengan ketulusan dan cinta bisa menghangatkan hati dan membahagiakan bagi mereka yang menyantapnya. Dari kepercayaan itu didapat dari filosofi tentang sup yang hangat dan mendamaikan suanana hati, layaknya seorang ibu yang memasak dengan cinta untuk anak-anaknya.

30 Kreasi Sup Lezat ini pun dibuat untuk mereka yang ingin belajar memasak dan ingin menghidangkan kedamaian dalam keluarga dalam semangkuk sup untuk keluarga. Terdapat 30 kreasi sup yang siap di coba, dan dilengkapi dengan resep lengkap dan gambar beresolusi tinggi yang bisa diakses melalui iPad. Semua resep yang di tawarkan dalam aplikasi ini telah di uji sebelumnya dan bisa di share melalui jejaring sosial seperti Facebook ataupun Twitter.












Download di :
http://itunes.apple.com/us/app/30-kreasi-sup-lezat/id476518840?mt=8
Mahoni.com, A Mobile Application Developer