Author Topic: Kenapa Sering Pegal Di Pangkal Paha Kanan, Pinggang Serta Kaki ?  (Read 2044 times)

Offlinerahman amar

Newbie

Sering pegal di pangkal paha kanan, pinggang serta kaki adalah keluhan yang cukup umum, dan dapat dikaitkan dengan berbagai organ. Diantaranya adalah adanya batu dalam organ-organ bagian atas saluran kencing, seperti ginjal dan saluran yang menghubungkan (ureter), urat besar dekat daerah pangkal paha, otot-otot daerah pangkal paha, tulang belakang, saraf di daerah, bersama  pangkal paha, peradangan organ-organ panggul, terutama wanita, dan bisa juga karena postur setiap hari (sebagai contoh, bagaimana untuk duduk atau jalan-jalan yang menyebabkan tekanan yang berlebihan pada kaki kanan), atau kegiatan hak yang lebih berat untuk berjalan kaki.



Obat Sering Pegal Di Pangkal Paha Kanan, Pinggang Serta KakiUntuk menentukan mana yang lebih dekat adalah dengan diagnosis, karena membutuhkan data yang lebih lengkap, terutama pada saat terjadinya nyeri, berapa lama, sakit yang dirasakan, obat-obatan, aktivitas, pekerjaan, dan siklus tubuh harian seperti sebagai kencing dan buang air besar, asupan makanan, dan sebagainya.

Mencegah Terjadinya Pegal-Pegal

1. Minum air yang cukup, minimal 2 L per hari, dan banyak lagi jika perlu, untuk menjaga kesehatan tubuh dan fungsi ginjal.

2. Berolahraga secara teratur, untuk otot, mengencangkan, dan jadi itu tidak mudah untuk membiasakan letih.

3. Perhatikan postur Anda dan menyeimbangkan penggunaan kaki kiri dan kanan saat bergerak.

4. Konsumsi obat anti-nyeri sebagaimana yang ditetapkan dan peraturan yang terkandung dalam kemasan.

5. Jika sakit berlanjut, meskipun sudah melakukan perubahan gaya hidup, Anda bisa secepatnya melakukan cek kepada dokter untuk mengetahui penyebab asalnya rasa sakit.
« Last Edit: August 27, 2018, 11:23:27 AM by mahoni »

Offlinenagara

Jr. Member

mnarik untuk dibaca   Gejala Sakit Perut