Author Topic: Promosi Majalah Main Basket  (Read 8166 times)

OfflineAngelina

Hero Member

Promosi Majalah Main Basket
| August 08, 2012, 02:50:48 PM
Main Basket merupakan majalah yang dikhususkan untuk membahas tentang olah raga basket secara rinci di tanah air. Selain untuk mengulas semua info tentang basket, seperti tim, profil pemain, jadwal pertandingan, ulasan pertandingan dan lain-lain, majalah ini pula di bentuk untuk menyatukan fans basket Indonesia yang selama ini terpencar.

Dengan adanya aplikasi majalah digital dan melihat perkembangan yang signifikan dalam dunia Basket Indonesia, akan lebih menambah euphoria penggemar basket untuk bisa meng update semua info tentang permainan favorit mereka ini. Karena, melalui majalah Main basket ini akan ada media khusus untuk mewadahi semua kebutuhan penggemar akan info dan detail lengkap akan bola basket Indonesia.

Di dalam aplikasi majalah Main Basket akan di muat lengkapt tentang NBL Indonesia, NBA, WNBL, DBL, hingga ABL. Selain itu, akan ada pula profil lengkap pemain dan jalannya pertandingan yang akan berlangsung. Setiap majalah yang ditampilkan akan terus di update seiring edisi terbaru yang akan keluar dan atau edisi khusus untuk adanya momen tertentu yang akan tampil. Aplikasi Main Basket bisa di download di iPad dan bisa diakses dengan mudah dan terperinci bagi mereka yang gemar akan permainan ini. 


Majalah Mainbasket, majalahnya para pecinta bola basket Indonesia.


Download dari :

http://mainbasket.mahoni.com
atau
http://itunes.apple.com/us/app/main-basket/id536445140?ls=1&mt=8








Mahoni.com, A Mobile Application Developer