Author Topic: Promosi Themis Reader  (Read 8618 times)

OfflineAngelina

Hero Member

Promosi Themis Reader
| August 08, 2012, 03:10:02 PM
Themis Reader dan 5000 Undang-Undang Indonesia versi Ipad, Iphone & Ipod Touch.

Anda seorang yang bergerak dibidang hukum? Seorang Dosen atau Mahasiswa di Fakultas Hukum? bergerak di bidang Pengacara, Jaksa, Polisi atau Hakim? Atau seoarang pemerhati Hukum? Anda perlu tahu informasi dibawah ini :

Sejak 1945, dimana sebagai tonggak kemerdekaan pasca penjajahan, Indonesia memiliki undang-undang yang di buat untuk mengatur banyak aspek dalam kehidupan. Sejak masa awal kemerdekaan hingga saat ini, terdapat ribuan undang-undang yang wajib diketahui secara umum oleh rakyat dan benar-benar di aplikasikan secara detail oleh semua aparat penegak hukum.  Kalau ribuan buku ini dicetak menjadi Buku cetakan, bisa dibayangkan berapa space yang harus disediakan untuk menyimpan semuanya, untuk mencari suatu undang-undang akan dibutuhkan waktu yang tidak bisa cepat sebab harus mencari sebuah buku dan ribuan buku yg ada. Juga akan mahal harganya, jika sebuah buku anggap saja harganya Rp. 25 ribu/ buku, maka untuk 5000 buku harga totalnya mencapai Rp. 125 Juta !!!

Lepas dari cara konvensional, yaitu dengan membuka buku undang-undang yang super tebal dan ?membosankan?, akan lebih efektif bila ada satu piranti khusus yang bisa memudahkan untuk mencari dan membaca undang-undang tersebut dengan baik.

Themis Reader, adalah aplikasi baru pembaca undang-undang yang di buat untuk mempermudah siapapun yang ingin mencari atau mempelajari undang-undang Indonesia dengan cepat dan mudah. Themis Reader adalah mesin pencari yang akan memudahkan dalam pencarian data undang-undang melalui mobile gadget seperti telepon genggam ataupun komputer tablet. Hanya dalam beberapa detik pencarian, data yang ingin diketahui bisa langsung didapat tanpa memakan banyak waktu dan semudah menjentikkan jari.

Dengan adanya aplikasi Themis Reader, lupakan tumpukan buku-buku yang tebal dirumah atau di kantor anda, sebab ribuan jumlah buku undang-undang tersebut sudah disatukan dalam aplikasi Themis Reader yang bisa anda bawa kemana saja, cukup dimasukkan dikantong saku anda. Hal ini sekaligus membantu program green-world, yaitu untuk mengurangi penggunaan bahan baku kertas sebagai bahan pembuatan buku cetak.  Dengan menggunakan Themis Reader maka biaya perbukunya bisa sangat dihemat, jika dihitung per buku Undang-Undang harganya kurang dari Rp. 500/buku, suatu penghematan yang sangat besar sekali !

Dapatkan segera Aplikasi Themis Reader yang sudah beredar untuk Ipad, Iphone & Ipod Touch anda via App Store.







Untuk info lebih lengkap & forum diskusi tentang Themis Reader silahkan kunjungi :

http://www.ThemisReader.com
Mahoni.com, A Mobile Application Developer