Author Topic: Mahoni.com Mencari Penulis Buku Cerita Anak Untuk Menerbitkan Buku di iPad  (Read 5749 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Mengabarkan Kabar Kebenaran Dan Menjadi Terang Bagi Dunia Melalui iPad

"Mencintai Kebenaran jauh lebih baik dari yang hanya Mengetahui Kebenaran. Namun yang mengamalkan jauh lebih baik dari keduanya."

Alkitab identik dengan Kebenaran bagi banyak orang percaya. Bagaimana Caranya? yaitu dengan mengimani dan melaksanakan perintah dan isinya.

Mengabarkan kebenaran juga sama hal nya dengan memberitakan kesaksian tentang betapa hebatnya Tuhan dalam setiap pekerjaanNya di hidup kita. Salah satu cara untuk mengabarkan kebenaran tersebut adalah dengan menulis dan membuat buku yang bisa di jadikan pelajaran bagi mereka yang percaya bahwa Tuhan kita hebat.

Setiap orang percaya yang bakat menulis bisa membuat buku tentang kesaksian ataupun pengalaman pribadi untuk di jadikan sebuah buku rohani baik Kristen ataupun Katolik. Tak perlu khawatir tentang mahalnya biaya cetak atau ketatnya masuk ke penerbit besar, karena ada cara yang lebih mudah, efisien, ramah lingkungan dan tentunya bisa diakses dengan lebih luas. Buku-buku itu bisa di terbitkan dalam bentuk digital atau yang biasa di sebut ebook.

Adalah Mahoni.com yang bisa mewujudkan hal tersebut dengan mudah. Bagi anda penulis buku rohani, dan atau anda yang ingin menerbitkan tulisan dengan tema rohani, Mahoni.com memberi kesempatan untuk menerbitkan buku dan tulisan anda dalam bentuk digital. Buku yang akan di terbitkan akan masuk dalam aplikasi Toko Buku Rohani milik Mahoni.com, dan bisa di jual secara online melalui App Store, serta bisa di akses melalui iPad ataupun iPhone.

Kami percaya bahwa setiap buku digital yang terjual akan akan menjadi berkat bagi kemuliaan Tuhan yang sampai ke pembaca, dan dengan begitupun kita bisa menyebarkan kabar baik dengan luas dan terjangkau.
Jangan menunggu lagi, mari bergabung bersama kami untuk memberitakan kabar baik ini dan menjadi terang bagi dunia.

Tertarik menerbitkan buku anda di iPad,
SEGERA HUBUNGI :

MAHONI.COM - MOBILE APPLICATION DEVELOPER
Phone : 0318702211
Email : info@mahoni.com

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Seluruh Buku dan Majalah Rohani Kristen dan Katolik,
akan ditampilkan dalam aplikasi Toko Buku Rohani , yang bisa di download di www.tokobukurohani.mahoni.com