Author Topic: Aplikasi 50 Resep Nasi Goreng vs Angry Bird  (Read 9505 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Aplikasi 50 Resep Nasi Goreng vs Angry Bird
| October 02, 2012, 04:33:04 PM
Pada awal beredarnya iPad 1 di Indonesia, seluruh aplikasi-aplikasi yang beredar di app store merupakan aplikasi buatan luar negeri. Yang paling populer saat itu tentu saja adalah game Angry Bird. Seluruh penghuni chart aplikasi terpopuler adalah aplikasi buatan luar negeri.

Namun tiba-tiba, ketenangan para developer luar negeri tsb diusik oleh aplikasi baru. Terlebih lagi aplikasi ini buatan Indonesia. Ya, secara mengejutkan ada aplikasi buatan Indonesia yang mampu menembus dominasi aplikasi buatan luar negeri.

Aplikasi tsb adalah Aplikasi 50 Resep Nasi Goreng.

Hanya dalam 1 minggu setelah di luncurkan, aplikasi ini berhasil menempati rangking 4 di top chart aplikasi terpopuler di app store.




Offlineinjid_semut

Hero Member

Sehari kemudian, aplikasi 50 Resep Nasi Goreng kembali menunjukkan taringnya, dengan menempatkan diri di rangking 3 dalam daftar aplikasi terpopuler di Indonesia.

Bahkan yang mengagetkan adalah banyak pembelian dari luar negeri. Tentu yang beli aplikasi ini bisa berbahasa Indonesia karena aplikasi ini menggunakan Bahasa Indonesia.




Offlineinjid_semut

Hero Member

Re: Aplikasi 50 Resep Nasi Goreng vs Angry Bird
Reply #2 | October 04, 2012, 02:43:20 PM
1 Hari berselang, Aplikasi 50 Resep Nasi Goreng semakin mengukuhkan posisinya sebagai aplikasi terpopuler di Indonesia. Beberapa media mulai menghubungi Mahoni.com untuk bisa meliput kesempatan langka ini, aplikasi buatan Indonesia mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri.



Offlineinjid_semut

Hero Member

Aplikasi 50 Resep Nasi Goreng mengalahkan Angry Bird
Reply #3 | October 05, 2012, 03:13:48 PM
Puncak dari pencapaian ini adalah aplikasi 50 Resep Nasi Goreng menduduki rangkin 1 dalam daftar aplikasi terpopuler di Indonesia, mengalahkan aplikasi-aplikasi lainnya termasuk juga aplikasi Angry Bird.



Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Re: Aplikasi 50 Resep Nasi Goreng vs Angry Bird
Reply #4 | December 13, 2012, 09:45:41 AM
Aplikasi ini sempat bertengger di puncak AppStore Indonesia (berbayar) mengalahkan Angry Birds :



« Last Edit: April 09, 2013, 04:26:00 PM by mahoni »