Author Topic: Aplikasi Resep Kreasi Kentang  (Read 11715 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Aplikasi Resep Kreasi Kentang
| July 30, 2012, 12:39:38 PM
Kentang, siapa yang tidak mengenal bahan makanan dengan sumber karbohidrat yang tinggi dan kaya serat ini. Pada sebagian besar negara-negara di Barat banyak menggunakan kentang sebagai asupan karbohidrat pengganti nasi dalam sajian makan mereka, sedangkan untuk bangsa-bangsa agraris seperti Asia, beras atau nasi lah yang banyak dikonsumsi sebagai sumber karbohidrat utama.

Lepas dari perkedel kentang atau sambal goreng kentang, tidak banyak yang mengetahui bahwa kentang ternyata bisa dikreasikan menjadi olahan makanan yang tak kalah enak dan bervariasi. Dari menu yang sederhana hingga menjadi jamuan kelas restaurant mewah, kentang bisa dikreasikan menjadi sesuatu yang berbeda untuk sajian makan keluarga anda.

30 Resep Kreasi Kentang, sebuah aplikasi karya Mahoni.com yang bisa anda dijadikan sebagai inpirasi dalam mengolah makanan dengan kentang sebagai bahan baku utama dalam masakan anda. Setiap resep dalam kumpulan olahan kentang ini telah di uji coba sebelumnya dan dilengkapi dengan 30 gambar beresolusi tinggi dan panduan memasak yang jelas dan ringkas.

Segera miliki aplikasi 30 Resep Kentang!!!



Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member


Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member