Author Topic: Aplikasi 30 Kreasi Sup Lezat  (Read 10735 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Aplikasi 30 Kreasi Sup Lezat
| July 30, 2012, 01:07:41 PM
Masakan Sup sudah terkenal di seluruh dunia sejak jaman dulu hingga sekarang dan tetap menjadi favorit keluarga, sebab : Mudah dibuat, Lezat dan Bergizi, maka tak heran bahwa masakan sup disukai semua orang.

Ada beberapa orang yang mengira bahwa masakan sup hanyalah satu macam saja, padahal jika pandai memanfaatkan, memilih bahan dan tahu cara memasaknya maka sup bisa dibuat dengan banyak variasi, sehingga tidak membosankan dan bisa dijadikan alternatif pilihan memasak harian di keluarga, untuk inilah kami meluncurkan 30 Resep Kreasi Sup, yang mana bisa dijadikan refenrensi sewaktu-waktu didapur.

Dapatkan 30 Kreasi Sup Lezat dengan harga  yang ringan.  Dengan harga yang ringan ini anda akan mendapatkan 60 halaman full color yang berisi 30 Kreasi Sup Lezat pilihan, menggunakan bahan-bahan yang relatif mudah didapatkan dipasaran, tidak mahal & cara membuatnya tidak sulit

Dengan memiliki 30 Kreasi Sup Lezat ini maka keluarga anda mendapatkan bahan yang cocok untuk menyajikan makan yang lezat, mudah  dan sehat untuk keluarga anda.

30 Kreasi Sup Lezat ini sudah di uji coba dan setiap resep dilengkapi beberapa foto besar yang full warna disertai resep dengan bahasa sederhana yang mudah dimengerti.

Segera Download Aplikasi asli "Made In Indonesia" ini dan dapatkan 30 Kreasi Sup Lezat pilihan yang dapat anda simpan sebagai referensi untuk memasak di dapur anda, setiap saat.


Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member


Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Aneka Jenis Sup di Aplikasi "Resep Kreasi Sup"
Reply #2 | July 30, 2012, 01:15:41 PM