Author Topic: Indonesia-Tourism.com Media Promosi Pariwisata  (Read 1884 times)

Offlinesaras008

Hero Member

Indonesia-Tourism.com Media Promosi Pariwisata
| June 28, 2016, 11:15:31 AM
Bisnis tour travel semakin diminati oleh para pelaku bisnis Indonesia. Bagaimana tidak, potensi pariwisata Indonesia memang sangat menjanjikan. Pemerintah benar-benar serius memperkenalkan pariwisata Indonesia ke luar negeri.  Tidak tanggung-tanggu Pemerintah targetkan 20juta wisatawan asing pada 2019. Ini terbukti dari data Badan Pusat Statistik mencatat bahwa pada Maret 2016 sebanyak 915ribu wisatawan asing berkunjung ke Indonesia. Angka ini naik 8,79% dibandingkan jumlah kunjungan pada Maret 2015.
Para agen tour travel harus jeli melihat kesempatan baik ini. Cara-cara konvensional mulai ditinggalkan, hampir semua tour travel agent telah menggunakan jasa internet sebagai media promosi yang terbukti lebih murah, tepat, dan efisien. Namun tidak sedikit juga, bahkan ada beberapa pelaku bisnis tour travel mereka sudah sangat confident ketika sudah mempunyai website. Padahal website adalah langkah awal memulai bisnis online. Ketika website di launching ke mesin pencarian (Google, Yahoo!, Bing) tidak semata-mata tugas sudah selesai. Jika Anda sebagai pelaku bisnis tour travel agent, Anda harus mampu membuat website Anda mudah ditemukan di halaman pencarian tersebut. Suatu survey membuktikan pencarian paling efektif pada dunia online adalah dengan mengetikkan kata kunci terkait di mesin pencari. Jika usaha ini tidak Anda lakukan, bagiamana akan mendapatkan traffic kunjungan ke website tour travel Anda untuk memperoleh keuntungan?



Indonesia-tourism.com adalah portal media promosi tour travel agent yang sudah mempunyai posisi SEO sangat kuat pada bidang pariwisata Indonesia. Portal ini dibuat khusus untuk membantu tour travel agent dalam mempromosikan bisnisnya dengan cara mendatangkan traffic ke website mereka, mengingat score page rank tinggi Indonesia-Tourism. Jumlah halaman juga telah mencapai lebih dari 500.000 page di Google. Untuk mengetahuinya Anda dapat langsung mengeceknya dengan cara menuliskan ?site:Indonesia-tourism.com? di halaman pencarian Google. Anda akan menemukan 500.000 results lebih. Selain itu Indonesia-Tourism di design khusus untuk memudahkan traveler domestik maupun internasional mendapatkan informasi sejelas-jelasnya  destinasi pariwisata di setiap provinsi di Indonesia. Lihatlah gambar berikut ini, Indonesia-Tourism menyediakan informasi destinasi pariwsiata dari provinsi Aceh hingga Yogyakarta. Pada setiap provinsi terinci informasi setiap tempat pariwisata, misalnya pada provinsi Aceh, terdapat Alas River, Aneuk Laot, Lhokseumawe, Takengon, Ulee Lheue, dll.



Tak hanya itu Indonesia-Tourism juga menyediakan fasilitas chat online langsung dari website. Banyak sekali fasilitas lain seperti booking hotel, booking tiket pesawat, informasi restaurant ataupun forum bagi para travelers. Keistimewaan lainnya yaitu dari segi bahasa, disediakan bahasa internasional, ini digunakan untuk menarik para wisatawan asing yang berpotensi mendatangkan dollar untuk Anda para pelaku tour travel agent. Yuk kunjungi http://indonesia-tourism.com/ sekarang!

By: Ita (sales@mahoni.com)
PT Mahoni Global
Ph. 021-549-4049