Author Topic: Web Tour Travel Wajib Pasang Module Booking Hotel  (Read 1891 times)

Offlinesaras008

Hero Member

Tour travel agent yang semakin banyak bermunculan di halaman pencarian Google. Mereka di tuntut bisa bersaing secara sportif dan professional. Berlomba-lomba di internet dengan jalur bermacam-macam seperti SEO (Search Engine Optimization), SEM (Serach Engine Marketing), SMM (Social Media Marketing) dan beberapa alternatif lainnya. Itu semua dilakukan tidak lain bertujuan untuk mendatangkan pengunjung ke website tour travel mereka yang berpeluang menjadi suatu keuntungan. Namun konten dari website sendiri haruslah diperhatikan, semakin banyak fasilitas yang disediakan akan semakin membuat ketertarikan si pengunjung. Selain itu juga akan meningkatkan branding image si perusahaan. Salah satu fasilitas tersebut adalah Module Booking Hotel.



Selain image branding, perusahaan juga akan mendapatkan pasif income dari website tersebut. Bukankah ini sangat menarik. Ketika Anda telah menggelontorkan banyak biaya untuk iklan website tersebut, tak ada salahnya memanfaatkannya untuk tambahan pendapatan. Module Booking hotel biasanya menyediakan database hotel dari seluruh dunia. Module Booking Hotel berbeda dengan widget afiliansi yang hanya berupa link. Perbedaan ini dilihat dari sistem bookingnya dan juga besar perolehan komisi. Pada Module Booking Hotel si pemilik website biasanya mendapatkan range komisi 5-6% dari setiap pembookingan hotel yang terjadi di website personalnya. Sedangkan widget afiliansi berada pada kisaran dibawah 1%. Tak hanya itu, Anda juga tidak memerlukan admin sebagai operator Module Booking Hotel, karena ini semua sudah bersifat otomatis ketika Module tersebut sudah berhasil di pasang di website Tour Travel Anda. Contoh module booking hotel di http://www.bali-holiday.com/booking/



Anda bisa mendapatkan fasilitas ini pada partner resmi penyedia database hotel, yaitu PT Mahoni Global sebagai Mobile Application Developer, Mobile Solution and Marketing Expert. Perusahaan ini menawarkan Module Booking Hotel dengan database seluruh dunia. Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan marketing PT Mahoni Global yang kantor pusatnya terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dan kantor cabang berada di daerah Rungkut Surabaya. Yuk bagi Anda pelaku bisnis Tour Travel Agent saatnya berpikir cerdas, manfaatkan peluang yang ada.

By Ita Mahoni (sales@mahoni.com)
PT MAHONI GLOBAL
Ph. 021-549-4049