Author Topic: Indonesia-Product.com Tempatnya Eksportir Produk Indonesia  (Read 1958 times)

Offlinesaras008

Hero Member

UKM di Indonesia harus mempunyai tempat sendiri untuk mengembangkan usahanya ke ranah internasional. UKM Indonesia harus mampu bergerak cepat dalam menghadapi ekonomi ASEAN. Mulai dari inovasi produk sampai pada cara promosi yang tepat. UKM bidang furniture misalnya, rata-rata produsen furniture sudah beralih dari cara-cara konvensional ke media digital. Dengan media digital mereka lebih mudah mendapatkan kemungkinan besar mendapatkan klient dan sekaligus melakukan riset untuk mengetahui selera konsumen dilihat dari jenis kata kunci yang banyak dioptimasi. Contoh produsen furniture ukir jepara sekarang mulai berpindah ke furniture modern ataupun furniture minimalis yang lebih diminati oleh pasar. Furniture di Indonesia bannyak diminati oleh pasar internasional, terbukti banyak produk furniture yang sudah melakukan ekspor ke luar negeri.



Indonesia-product.com adalah portal media promosi untuk kategori furniture, handicraft, garment, jewelry, dan juga stone. Portal ini sangat kuat dikelima kategori tersebut. Kata kunci SEO yang dioptimasikan memang menargetkan pasar luar negeri sebagai target utamanya. Indonesia-product.com group mengkhususkan furniture dengan membuat portal www.Indonesia-furniture.com sebagai wadah khusus promosi furniture. Bagi Anda para pelaku bisnis furniture pasti familiar dengan Indonesia-furniture.com yang kemunculannya di halaman Google sudah sering kita jumpai.
Indonesia-furniture berpotensi dalam mendatangkan traffic ke website personal furniture mereka. Cara ini sangat berguna bagi mereka yang websitenya masih sulit ditemukan di halaman pencarian. Cukup menjadi member standar selama setahun dengan biaya 2 juta Anda sudah bisa menikmati manfaat yang sangat besar. Namun jika Anda ingin mendapatkan tempat yang lebih baik Anda bisa mencoba member VIP. Untuk harga dan ketentuan member VIP bisa ditanyakan secara detail kepada sales Indonesia-furniture.com
By Ita (sales@mahoni.com)
PT Mahoni Global
Ph 021-549-4049
« Last Edit: July 12, 2016, 01:32:10 PM by saras008 »