Author Topic: INDONESIA-TOURISM.com SOLUSI TERBAIK BISNIS TOUR TRAVEL  (Read 1815 times)

Offlinesaras008

Hero Member

Bisnis tour travel harus semakin jeli menghadapi persaingan global. Potensi pariwisata Indonesia ternyata disambut baik oleh wisatawan mancanegara bahkan tak jarang kita temui agent tour travel yang notabene pemilik usahanya bukanlah orang pribumi. Anda bisa melihat kondisi seperti ini di Bali, daerah wisata yang tak ada matinya, dan Papua yang terkenal dengan keindahan Raja Ampat.




Bisnis tour travel semakin mudah dijalankan melalui media digital. Tidak heran jika banyak para pelaku bisnis tour travel ini rela mengeluarkan biaya promosi digital dengan harga cukup tinggi. Karena memang tidak dipungkiri bahwa promosi digital sangat membantu dalam mendapatkan klient. Anda semua pasti tahu betul bahwa ketika website bisnis tour travel mudah ditemukan di halaman pencarian, maka kesempatan mendapatkan klient deal akan semakin besar. Mudah tidaknya pencarian tidak dipengaruhi oleh umur website, tapi bagaimana Anda mengoptimasikannya di halaman pencarian. Seperti yang kita ketahui bahwa optimasi itu gampang gampang sulit, tergantung dari ketatnya persaingan. Lalu adakah solusi cepat mengatasi masalah ini?
Indonesia-Tourism adalah portal media promosi kuat bidang pariwisata. Total pengunjung sudah mencapai lebih dari 6 juta hits per bulan. Indonesia-tourism dirancang untuk membatu para pelaku bisnis tour travel dalam meningkatkann traffic website dalam rangka mendapatkan pengunjung. Indonesia tourism sangat memudahkan wisatawan domestik maupun asing dalam menjelajahi Indonesia, karena disana tersedia banyak sekali artikel informasi destinasi tempat wisata dari setiap provinsi di Indonesia.
Indonesia-tourism sebagai satu paket lengkap, disediakan informasi yang detail dari setiap destinasi. Ada juga fasilitas booking hotel, booking tiket pesawat, informasi restaurant dan yang pasti ada juga tour travel agent yang siap melayani perjalanan travelling. Harga member yang di tawarkan Indonesia-tourism juga sangat terjangkau.
Bahkan banyak wisatawan asing yang kadang mengirim email untuk di berikan akomodasi perjalanan tournya ke Indonesia. Lalu Indonesia-tourism melemparkan ini kepada member tour travel agentnya. Fenomena ini menunjukkan bahwa memang portal Indonesia-Tourism sudah sangat familiar di kalangan wisatawan asing. Jadi, untuk Anda yang ingin mendatangkan wisatawan asing sangat direkomendasikan untuk bergabung dengan Indonesia-Tourism. Tunggu apalagi yuk kunjungi www.Indonesia-tourism.com sekarang juga!
By: Ita (sales@mahoni.com)
PT Mahoni Global
Ph. 021-549-4049