Author Topic: TOUR TRAVEL: LIBUR LEBARAN BISA MENJADI KESEMPATANG YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN  (Read 1889 times)

Offlinesaras008

Hero Member

TOUR TRAVEL TIP: LIBUR LEBARAN BISA MENJADI KESEMPATANG YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN!

Libur lebaran sebentar lagi tinggal menghitung hari, semua orang akan disibukkan dengan aktivitas dalam rangka menyambut hari Raya. Jika Anda sebagai pelaku bisnis tour and travel sudah seharusnya menjadikan momen liburan lebaran sebagai kesempatan. Tak terkecuali bagi pemudik maupun bukan pemudik.




Bagi pemudik mereka akan menghabiskan banyak waktu di kampung halaman dan melepaskan hiruk pikuk kota metropolitan. Tak jarang mereka habiskan waktu di kampung halaman untuk berlibur bersama keluarga. Nah ini bisa Anda manfaatkan dengan baik, buatlah paket-paket menarik untuk liburan keluarga di wilayah domestik Indonesia.
Sementara bagi yang tidak mempunyai kampung halaman (baca; tidak mudik) atau bahkan bagi nonmuslim yang tidak merayakan Idul fitri mereka tetap mempunyai hak libur panjang. Ini adalah peluang yang sangat baik bagi Anda pelaku tour travel. Anda sudah pasti tahu betul ini adalah high season selain libur natal dan tahun baru. Buatlah paket-paket yang menarik di website tour travel Anda. Gunakan bantuan media promosi tour travel yang sudah terbukti mampu meningkatkan traffic.
Indonesia-tourism sebagai media promosi tour travel di Indonesia dengan fasilitas lengkap. SEO di bidang pariwisata yang sangat kuat. Total kunjungan sudah mencapai 6juta hits per bulan. Dan jumlah halaman di Google sudah mencapai lebih dari 500.000 halaman. Bagi Anda yang ingin menonjolkan tempat-tempat pariwisata di salah satu provinsi Anda tidak perlu khawatir karena Indonesia-tourism menyediakan informasi destinasi dari setiap provinsi di Indonesia. Tak hanya itu Indonesia-tourism juga menyediakan fasilitas booking hotel, booking tiket pesawat dan informasi restaurant. Anda bisa memanfaatkan media promosi ini untuk meningkatkan traffic website personal tour travel Anda. Jadikan momen libur lebaran menjadi peluang yang baik untuk usaha tour travel Anda. Silakan kunjungi www.indonesia-tourism.com dan tanyakan informasi lebih detail ke team marketing sekarang!

By: Ita (sales@mahoni.com)
PT Mahoni Global
Ph. 021-549-4049