Author Topic: Perkembangan Tour Travel Indonesia  (Read 1992 times)

Offlinesaras008

Hero Member

Perkembangan Tour Travel Indonesia
| July 28, 2016, 02:26:02 PM
Perkembangan tour travel Indonesia relatif cepat, ini bisa dilihat dari banyaknya peminat usaha tour travel. Usaha tour travel cukup menjanjikan, karena pemerintah sangat mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia. Kemajuan ini juga ditandai dengan tingginya kemunculan website usaha tour travel. Mereka meninggalkan cara-cara lama yang sdi anggap kuno dan beralih ke cara yang lebih efektif yaitu digital. Dengan digital ini berarti memungkinkan mereka mendapatkan wisatawan asing, mengingat iklan digital mampu menjangkau tempat dan waktu yang tak terbatas.




Namun tak jarang kita temui pelaku usaha yang sudah membuat website tidak tahu cara yang tepat dalam mempromosikan website tersebut. Promosi website tidak lain adalah upaya untuk mendatangkan traffic yang akan memberi peluang sebuah keuntungan.
Salah satu tampat promosi untuk tour travel yaitu Indonesia-tourism.com portal ini dibuat khusus untuk membantu para pelaku usaha tour travel dalam mempromosikan website ke domestic ataupun secara global. Indonesia-tourism di rancang untuk memudahkan para traveler mendapatkan informasi yang relevan pada setiap daerah di Indonesia. Terdapat 33 provinsi yang dilengkapi dengan informasi detail mengenai destinasi yang terdapat di setiap provinsi tersebut.
Tersedia tour travel agent, booking hotel, booking pesawat, dan juga terdapat forum untuk saling berdikusi dengan member dan juga pengujung website. Website dengan page rank 6/10 ini mampu meraih pengunjung hits 6juta lebih per bulannya. Ini merupakan tempat yang tepat dalam mempromosikan usaha tour travel Anda untuk mendapatkan pengunjung yang akan langsung men-direct ke website tour travel agent dengan mengklik sebuah banner.
Check it out guys! www.indonesia-tourism.com

By: Ita Mahoni (sales@mahoni.com)
PT Mahoni Global
Ph. 021-549-4049