Author Topic: 5.000 Undang-Undang Indonesia dalam Satu Aplikasi [Artikel by Chip Online]  (Read 6448 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member



Jika ditanya apa isi dari UUD 1945 Pasal 1 ayat 1? Apakah Anda masih bisa mengingatnya? Mungkin bagi Anda yang bergelut di bidang hukum masih bisa mengingatnya. Tetapi, bagi Anda yang kesehariannya duduk di belakang meja kantor dan bergumul dengan serangkaian pekerjaan sudah pasti sulit mengingat isi dari pasal tersebut.

Mengatasi kegalauan Anda mengingat isi dari undang-undang Indonesia, Mahoni, developer asli Indonesia yang telah sukses menelurkan beragam aplikasi; 30 Resep Kreasi Kentang, Aa Gym Corner, dan masih banyak lagi, baru saja meluncurkan satu aplikasi teranyarnya, yakni "Themis Reader".

Themis Reader adalah aplikasi yang menyimpan ribuan Kitab Undang-Undang Indonesia dari Th 1945 s/d Th 2012. Aplikasi ini dipersembahkan kepada para profesional yang membutuhkan kitab Undang-Undang untuk memperlancar kerja, seperti : Pengacara (Lawyer), Dosen Hukum, Jaksa, Polisi, Hakim, Pegawai Negeri, Anggota Dewan, Mahasiswa Hukum, Pengusaha Bisnis, dan beragam profesi lainnya.

Themis Reader Pro versi 2.0 mampu membaca lebih dari 9.000 data undang-undang, dan jumlah ini akan selalu bertambah di versi selanjutnya. Bagi Anda yang sudah mengunduh Themis Reader Pro, akan bisa mendapatkan versi terbaru secara gratis.

Sekali mengunduh aplikasi ini di iTunes Store, Anda dapat menggunakannya di iPad, iPhone atau iPod Touch tanpa butuh jaringan internet lagi.

Sumber : http://www.chip.co.id/news/apps/3513/5.000_undang-undang_indonesia_dalam_satu_aplikasi