Author Topic: Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE  (Read 485 times)

Offlinesaras008

Hero Member

Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE
| August 19, 2016, 04:02:14 PM
Berikut, kumpulan foto pengguna setia aplikasi BSE,


Kami anak Indonesia, cerdas dan pintar, karena belajar menggunakan aplikasi BSE



Ngapain bawa buku berat ke sekolah? gunakan aplikasi BSE



Budayakan membaca dan belajar bersama aplikasi BSE
« Last Edit: August 29, 2016, 02:22:37 PM by saras008 »

Offlinesaras008

Hero Member

Re: Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE
Reply #1 | August 29, 2016, 02:05:20 PM

Belajar bersama aplikasi BSE, tidak butuh tas berat lagi untuk ke sekolah


Bersama Aplikasi BSE, bersama membangun dan memajukan pendidikan bangsa, dan anak Indonesia


Belajar jadi lebih menyenangkan dengan aplikasi buku BSE karena bukunya lengkap dan praktis


Ikut merayakan kemerdekaan Indonesia, dengan ikut menggunakan aplikasi BSE yang memudahkan pendidikan Indonesia


Belajar bersama buku BSE, say no buku tebal !


Jangan sampai ketinggalan jaman, buruan gunakan aplikasi BSE, masih jaman belajar pake kertas?


Saya anak digital, saya anak modern, belajar pun harus modern dengan menggunakan aplikasi BSE !


Ayo bantu lestarikan pohon, dengan berhenti menggunakan buku, dan beralih ke aplikasi BSE, banyak koleksi buku pelajaran tersedia.


Kami pun pengguna setia BSE, kalian ?


Segera download aplikasi buku BSE, manfaatkan kemajuan jaman dengan penggunaan aplikasi yang berguna
« Last Edit: August 29, 2016, 02:20:22 PM by saras008 »

Offlinesaras008

Hero Member

Re: Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE
Reply #2 | September 01, 2016, 11:48:36 AM

Belajar bersama Aplikasi Buku BSE


Pake Buku BSE simpel banget, apalagi bisa mirroring ke TV, jadi makin asik buat belajar.



Ayo belajar dengan buku BSE, dan ikuti kuisnya


Ingin cepat pintar IT dan sekolah? yuk pake BSE

https://s18.postimg.org/py0zqsoo9/IMG_20160901_105307.jpg
Belajar dengan aplikasi BSE jadi lebih menguntungkan, tak perlu beli buku lagi
« Last Edit: September 20, 2016, 09:36:33 AM by saras008 »

Offlinesaras008

Hero Member

Re: Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE
Reply #3 | September 20, 2016, 09:35:10 AM


Belajar Bersama Aplikasi BSE


Belajar Bersama Aplikasi BSE


Masih kecil sudah mulai belajar dengan applikasi Buku BSE, Sukses terus ya aplikasi BSE !!


Belajar Bersama Aplikasi buku BSE yang sangat membantu


Selalu gunakan aplikasi BSE, agar belajar lebih ramah lingkungan dan dimana saja.


Offlinesaras008

Hero Member

Re: Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE
Reply #4 | September 26, 2016, 03:39:39 PM


Offlinesongyou

Hero Member

Re: Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE
Reply #5 | February 07, 2017, 09:29:47 AM
Tingkatkan mutu pendidikan bersama BSE



Belajar dengan BSE salah satu kunci Lulus UN



BSE membuat belajar makin mudah



BSE praktis dan menambah wawasan bagi kita

Offlinesongyou

Hero Member

Re: Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE
Reply #6 | February 07, 2017, 09:36:14 AM
Di sekolah ngajak teman2 download aplikasi BSE



Pakai BSE gak ribet jadi bikin gampang belajar dimana-mana. Fitur di aplikasinya juga banyak makin gampang buat belajar




Dengan mnggunakan aplikasi Buku BSE belajar semakin praktis, dimanapun,kapanpun dapat belajar dengan nyaman 😊



BSE Praktis dan Gratis.. BSE meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia.

Offlinesongyou

Hero Member

Re: Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE
Reply #7 | February 07, 2017, 09:41:56 AM
Belajar lebih mudah, bikin otak tak bercelah.



Edisi jumat berkah masih bersama 4 kawanKu



Belajar di jaman modern harus dengan yg modern pake apalikasi BSE



Pakai BSE itu dijamin seru soalnya buku-bukunya pilihannya banyak selain itu pemakaian aplikasinya gak ribet. Oya bahkan ada orang Jepang di twitter yang pakai BSE juga loh buat belajar tentang buku-buku anak sekolah di Indonesia. Semoga kedepannya aplikasi BSE bisa berkembang lebih baik lagi

Offlinesongyou

Hero Member

Re: Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE
Reply #8 | February 07, 2017, 09:48:07 AM
Jgn hnya aplikasi Bbm fb IG aja yg ada di hp wajib ada Aplikasi BSE jg, biar pinter kyk hp nya




Buku BSE bikin belajar lbh mudah & menyenangkan :))
Ini semua anak didikku. Semoga mereka menjadi lbh sukses bersama Buku BSE




Buku BSE emang juara! Bikin aku semakin semangat belajar & meraih prestasi



Buku BSE selain mencerdaskan juga menjadikan kita lebih peduli akan lingkungan. Teknologi paperless, mengurangi penggunaan kertas.
« Last Edit: February 07, 2017, 09:49:45 AM by songyou »

Offlinesongyou

Hero Member

Re: Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE
Reply #9 | February 07, 2017, 09:55:33 AM
Jalan - jalan ke desa Jetis,
Pulangnya beli lumpia,
BSE memang praktis dan gratis,
BSE meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia.




Belajar pintar belajar pake BSE



Hasil belajar pake BSE kalian harus coba dan rasakan kemudahan dlm belajar



Dikala kebutuhan u/ pendidikan semakin besar, Buku Sekolah Elektronik (BSE) sangat membantu meringankan beban biaya kita
« Last Edit: February 07, 2017, 10:00:41 AM by songyou »

Offlinesongyou

Hero Member

Re: Kumpulan Koleksi Foto Pengguna BSE
Reply #10 | February 07, 2017, 10:28:22 AM
Buku Sekolah Elektronik (BSE) membantu mencerdaskan generasi muda bangsa Indonesia.



gak jaman belajar Ribet,. Nih! Gue belajar pake BSE simple praktis bisa belajar di mana aja dan kapan aja.




Terima kasih Buku BSE, sangat membantu para tenaga pendidik dan peserta didik dalam menjalankan visi misi pendidikan di Indonesia




Aplikasi Buku BSE mudah dibawa dan diakses, kapanpun dan dimanapun. Belajar tak lagi mahal. Semakin cerdas demi masa depan




Mau belajar Praktis dan gampang? Pakai aplikasi Buku BSE dong, kaya kita belajar dimana pun dan kapan pun jdi lebih mudah 😄