Author Topic: Aplikasi LeutikaCorp di iPad & iPhone  (Read 7345 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Aplikasi LeutikaCorp di iPad & iPhone
| November 19, 2012, 03:36:54 PM
LeutikaCorp adalah newsstand khusus ?toko buku? yang menjual buku-buku terbitan Leutika, yang di buat secara digital. Buku-buku yang ditampilkan datang buku yang sudah terbit dalam bentuk cetak dan akan terus di update seiring buku baru yang akan masuk. LeutikaCorp bisa diakses melalui iPad dan dikemas dengan lebih sederhana dan efektif.

Berdiri di bawah bendera PT Leutika Nouvalitera dan terbagi menjadi beberapa divisi, Leutika adalah penerbit buku dengan konsep Self Publishing. Kiprah penerbit ini di mulai secara online melalui salah satu jejaring sosial, yang kemudian berkembang semakin besar atas dukungan beberapa pihak yang terkait dengan dunia tulis menulis.

Dari ide dan dukungan yang masuk, Leutika mencoba untuk menjadi wadah bagi mereka yang ingin menerbitkan buku dari karya-karya yang memiliki potensi untuk menjadi besar. Untuk itu, Leutika membantu mereka yang ingin mempublikasikan karya mereka menjadi buku, baik secara fiksi, non fiksi ataupun biografi dalam berbagai genre yang memenuhi syarat penulisan dan tidak menimbulkan kontroversi.

Download Aplikasi LeutikaCorp di iPad dan iPhone anda
www.leutika.mahoni.com