Author Topic: Indonesia-product.com: Portal Promosi UKM Indonesia  (Read 2564 times)

Offlinesongyou

Hero Member

Indonesia-product.com: Portal Promosi UKM Indonesia
| December 22, 2016, 03:53:18 PM

www.indonesia-product.com portal e-direktori terbesar di Indonesia

Portal direktori bisnis ukm Indonesia dari berbagai jenis kategori bisa ditemukan di website www.indonesia-product.com. Website dengan begitu banyak fitur yang memudahkan member-nya dalam meng-update produk yang ingin di promosikan. Portal milik PT Indonesia Product Global ini ingin memperkenalkan produk Indonesia ke seluruh dunia melalui website direktorinya sesuai motonya "We Love Indonesia Product"

Bagi calon member yang ingin bergabung disediakan fitur pendaftaran yang bisa dilaksanakan langsung di website tersebut. Tak hanya itu di portal ini juga disediakan member gratis yaitu member Bronze. Keuntungan menjadi member Indonesia-product sangatlah banyak selain mampu mendatangkan pengunjung ke website personal Anda, namun juga meningkatkan branding image bisnis Anda, berada di portal e-direktori terbesar di Indonesia.

Indonesia-product.com memang bukanlah satu-satunya portal direktori di Indonesia. Namun ada beberapa keunggulan dari indonesia-product yang patut untuk di pertimbangkan. Selain dari list kategori yang lengkap dengan design website yang menarik, indonesia-product juga mempunyai beberapa portal pendukung yang SEO-nya sudah tidak diragukan lagi, produk furniture misalnya. Untuk produk furniture PT Indonesia Product Global menyediakan beberapa website seperti www.indonesia-furniture.com dan www.javafurniture.com yang 80% pengujung website ini adalah pengunjung yang berasal dari luar negeri. Jika mungkin Anda tidak percaya dengan fakta ini, Anda bisa membuktikan sendiri di mesin traffic check :)



By: Ita R.
« Last Edit: December 22, 2016, 03:56:39 PM by songyou »