Author Topic: Indonesia-Tourism.com REAL MEDIA PROMOSI PARIWISATA INDONESIA  (Read 6034 times)

Offlinesaras008

Hero Member

Potensi pariwisata Indonesia yang tidak akan ada habisnya. Puluhan pelaku bisnis tour travel di Indonesia juga mulai gencar dalam mempromosikannya. Mulai dari promosi pameran yag diselenggarakan oleh beberapa penyelanggara dengan harga puluhan juta rupiah hanya untuk 3-5 hari tayang. Pelaku bisnis dewasa ini dituntut untuk bisa menggunakan iklan atau jasa yang benar-benar memberikan dampak positif berupa pengunjung yang berpotensial menjadi pembeli.



Indonesia-tourism.com sebagai portal pariwisata di Indonesia berisi infomasi destinasi wisata dan travel agent di Indonesia. Website yang dikemas dengan bahasa asing sebagai bahasa utamanya ini berhasil memberikan kunjungan dari dalam dan luar negeri. Sangat cocok untuk travel agent yang menargetkan customer luar negeri. Ini nyata, karena sudah banyak inquiry yang masuk untuk menanyakan paket tour apa yang cocok untuknya.

Mengapa demikian?
Karena begitu powerful SEO Indonesia-tourism.com sehingga mudah ditemukan di halaman satu mesin pencari Google. Kata kunci global yang tinggi pencariannya oleh wisatawan asing seperti:
?Indonesia tourism?, ?North Maluku?, ?Get Raja Ampat Papua? dll.
Website ini menyediakan informasi yang lengkap di setiap provinsi di Indonesia, diulas detail setiap destinasinya.

Dengan demikian makan indonesia-tourism layak disebut sebagai portal pariwisata terbaik di Indonesia yang jumlah page-nya sudah mencapai 1,000,000 pages di Google. Luar Biasa! Satu-satunya portal pariwisata Indonesia yang mampu mencapai page sebanyak itu saat ini.
Tunggu apalagi buat Anda pelaku bisnis tour travel yang ingin mendapatkan customer lebih banyak dan ingin meningkatkan branding, silakan hubungi sales indonesia-tourism.com sekarang ya !

By: Ita (sales@mahoni.com)
Ph. 021-549-4049

[/size]