Author Topic: Icon & Deskripsi Rekso Translator 1.0 for iOS  (Read 10144 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Icon & Deskripsi Rekso Translator 1.0 for iOS
| December 15, 2012, 11:10:04 AM
Icon di Appstore :


Deskripsi di Appstore :

* Bukan sekedar kamus saja, Rekso Translator juga mampu menerjemahkan kalimat atau beberapa paragraf dalam satu kali penerjemahan, dalam hitungan detik saja.
* Rekso Translator untuk iOS adalah sebuah aplikasi dan penterjemah instan Indonesia-Inggris dan sebaliknya (Inggris-Indonesia).
* Rekso Translator adalah sebuah karya asli developer Indonesia, yang sudah dikembangkan sekitar 7 tahun
* Rekso Translator adalah aplikasi yang mampu bekerja (menerjemahkan) secara offline, yaitu tidak dibutuhkannya jaringan internet.  Dalam penggunaanya. Rekso Translator bisa bekerja setiap saat dan dimana saja dalam berbagai kesempatan penting.
* Setelah selesai menerjemahkan, anda dapat dengan mudah via Rekso Translator mengirimkan hasil terjemahan Anda via email (butuh jaringan internet)
* Rekso Translator untuk iOS tersedia di iPad dan iPhone. Ini adalah aplikasi untuk membuat kerja harian Anda, menjadi lebih mudah, cepat dan sederhana.

Ada lebih dari 231,000 kata dan idiom dalam kamus Inggris-Indonesia, dan lebih dari 189.000 di Indonesia-Inggris. Kamus di dalam Rekso Translator mencakup banyak disiplin ilmu seperti ekonomi, komputer, kesehatan, dll, Namun, Rekso Translator juga dirancang untuk mampu menafsirkan makna tidak hanya dari kata-kata dalam kamus, tapi juga angka. Rekso Translator dilengkapi juga dengan sensitifitas relasi, sehingga memungkinkan untuk memilih makna terdekat dari begitu banyak alternatif kata.

Untuk diketahui bahwa Rekso Translator untuk iOS hanyalah alat untuk membantu menterjemahkan, dimana hasilnya tidak selalu benar. Namun data & algoritma Rekso Translator akan selalu dikembangkan, jika muncul versi yang lebih baru maka pemakai lama bisa download secara gratis lewat Appstore.

* Hak Cipta 2012 Pius M. Sumaktoyo.
Rekso Translator untuk iOS adalah versi aplikasi dari Rekso Translator untuk iPad dan iPhone.

Disclaimer :
Rekso Translator adalah alat untuk menterjemahkan bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia dan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, dibuat untuk Anda sebagaimana adanya dan tanpa jaminan atas hasil terjemahan yang sebenarnya. Anda sebagai pengguna Rekso Translator adalah satu-satunya yang bertanggung jawab atas penggunaan hasil terjemahannya. Mahoni.com dan pengembang dari Rekso Translator tidak bertanggung jawab atas dampak negatif dari penggunaannya.

Untuk support lebih lanjut silahkan kunjungi :
http://www.mahoni.com/forum