Author Topic: Majalah Indonesia untuk Semua Kalangan Pembaca  (Read 2022 times)

Offlinesaras008

Hero Member

Majalah Indonesia untuk Semua Kalangan Pembaca
| October 25, 2016, 10:04:02 AM




Pergeseran trend budaya membaca pada masyarakat Indonesia dari media cetak koran ke media digital berupa e-book sudah terjadi cukup lama. Hal seperti ini bahkan tidak bisa kita hindari, karena sudah menjadi tuntutan umum dalam perkembangan teknologi dewasa ini. Dahulu kala beriklan kolom baris di media cetak koran sangat diminati, namun seiring perkembangan zaman cara-cara konvensional seperti itu sudah mulai ditinggalkan. Membaca berita, novel dan komik tak perlu lagi dilakukan buku cetak tebal, cukup di smartphone Anda.
 
Majalah Indonesia (www.majalah.id) dan Toko Buku (www.TokoBuku.id) sebagai penyedia majalah digital dan buku digital dengan platform berbasis iOS, Android, dan Windows. Memudahkan para publisher dalam memasarkan produk majalah digitalnya. Mulai dari koran berita, komik, novel, buku pelajaran yang berbentuk digital.


Hanya saja ada syarat khusus untuk bisa majalah atau buku Anda tampil di Majalah.id atau TokoBuku.id, yaitu tidak mengandung unsur sara dan pornografi. Proses registrasi yang cepat dan ramah, serta harga yang relatif terjangkau. Pembagian komisi, sesuai dengan peraturan pemilik platform bahwa 30% komisi dari hasil penjualan adalah hak iOS, Android atau windows sebagai pemilik platform-nya. Lalu 30% untuk majalah.id/TokoBuku.id sebagai pemilik aplikasi majalah Indonesia/Toko Buku. Dan komisi 40% untuk client sebagai pemilik konten.


Tunggu apalagi! Jika Anda publisher, segera hubungi sales@mahoni.com untuk mengatahui detail rinciannya. Terimakasih.




Ita (sales@mahoni.com)
Ph. 021-549-4049