Author Topic: Press Release Rekso Translator 1.0 for iOS  (Read 3504 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Press Release Rekso Translator 1.0 for iOS
| December 17, 2012, 09:24:59 AM
Press Release :

Mahoni.com meluncurkan Aplikasi Penerjemah Bahasa di Ipad & Iphone

Kemampuan berbahasa Inggris masyarakat Indonesia secara umum,  masih jauh tertinggal dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Adanya bantuan penerjemah instan yang banyak di jumpai untuk hal komputerisasi atau IT pun masih belum ditemukan yang terbaik, yang bisa digunakan di komputer atau Internet. Adanya Google Translate dan Bing Translate mungkin banyak membantu para penggunanya, tapi untuk kedua hal tersebut masih dibutuhkan adanya jaringan Internet atau bersifat Online. Padahal, secara fakta penggunaan jalur Internet di Indonesia masih terbilang sangat ribet? dan terkadang terganjal jalur Internet yang lelet?.  Bukankah di masa-masa sekarang ini, semakin cepat semakin baik? Dan semakin ringkas, semakin Oke?

Kini, bagi anda pemilik iPhone, iPod Touch & iPad, yang ditunggu-tunggu sudah hadir, sebuah aplikasi penerjemah Inggris ? Indonesia, dan Indonesia ? Inggris yang kita butuhkan sudah ada dalam genggaman.
Adalah Rekso Translator untuk iOS, yang mampu bekerja tanpa jaringan internet. Sebuah karya asli dari anak bangsa sendiri dan pertama di Indonesia.

Bisa anda dapatkan via Appstore atau kunjungi : http://reksotranslator.mahoni.com

Rekso Translator untuk iOS tersedia di iPad, iPod Touch dan iPhone. Aplikasi ini adalah aplikasi yang disarankan untuk dimiliki oleh para pemakai iPad & iPhone, untuk membantu kerja harian Anda menjadi lebih mudah, cepat dan sederhana.

Kelebihan-Kelebihan Rekso Translator :
* Bukan sekedar kamus; Rekso Translator juga mampu menterjemahkan kalimat dan bahkan paragraf dalam satu kali terjemahan, hanya dalam hitungan detik saja.
* Rekso Translator adalah karya asli developer Indonesia, yang sudah dikembangkan sekitar 7 tahun
* Tidak membutuhkan koneksi Internet!
Rekso Translator adalah aplikasi yang mampu menerjemahkan secara offline, yaitu tidak dibutuhkannya jaringan internet.  Dimana dalam hal ini, Rekso Translator bisa bekerja setiap saat dan dimana saja dalam berbagai kesempatan penting.
* Hasil terjemahan dari Rekso Translator bisa dengan mudah dikirim melalui email yang tersedia sebagai salah satu fitur tambahan dalam aplikasi ini. Hanya dengan sekali sentuh, cepat dan langsung terkirim.
Note: Untuk pengiriman hasil terjemahan dengan email, dalam hal ini harus menggunakan koneksi Internet untuk menggunakannya.
Rekso Translator memiliki lebih dari 231,000 kata dan idiom dalam kamus Inggris-Indonesia, dan lebih dari 189.000 kata untuk Indonesia-Inggris. Kamus dalam Rekso Translator mencakup banyak disiplin ilmu seperti ekonomi, komputer, kesehatan, dll, Namun, Rekso Translator juga dirancang untuk mampu menafsirkan makna, tidak hanya dari kata-kata dalam kamus, tapi juga angka. Rekso Translator dilengkapi juga dengan sensitifitas relasi, sehingga memungkinkan untuk memilih makna terdekat dari begitu banyak alternatif kata di masing-masing disiplin ilmu.

Dengan aplikasi Rekso Translator di iPad atau iPhone anda; Anda serasa membawa kamus profesional & seorang asisten penerjemah dalam genggaman.

Untuk diketahui :
Bahwa Rekso Translator untuk iOS hanyalah alat untuk membantu menterjemahkan, dimana hasilnya tidak selalu benar. Namun data & algoritma Rekso Translator akan selalu dikembangkan, dan untuk versi yang lebih baru yang akan muncul, pemakai lama bisa download secara gratis melalui Appstore.

Untuk support lebih lanjut silahkan kunjungi :
http://www.mahoni.com/forum

« Last Edit: December 17, 2012, 09:26:58 AM by mahoni »