Author Topic: Aplikasi BIG Media  (Read 7944 times)

OfflineAngelina

Hero Member

Aplikasi BIG Media
| December 13, 2012, 07:44:36 AM
Big Media adalah aplikasi resmi dari Bisnis Indonesia Group, yang merupakan group perusahaan dengan segmentasi Surat Kabar Harian, yang berfokus pada berita-berita seputaran bisnis dan ekonomi. Dalam aplikasi ini memuat beberapa buku yang telah di terbitkan dalam bentuk buku cetak dan menjadi bacaan yang bermutu terkait dengan tema utama perusahaan ini.

?Referensi Bisnis Terpercaya? adalah slogan yang dicanangkan oleh BIG Media, dimana juga menjadi komitmen mereka untuk selalu memberikan informasi yang akurat dan seimbang sesuai fakta dalam setiap informasi yang berhubungan dengan bisnis atau tema yang terkait. 

Dalam aplikasi BIG Media, buku-buku yang dimuat merupakan buku-buku terkait dengan berita seputar bisnis dan ekonomi serta beberapa kejadian penting di seputaran kehidupan di tanah air. Tak hanya itu, buku-buku dengan tema lain pun ikut masuk dalam daftar layak baca, seperti buku-buku dengan tema ringan dan lucu, biografi seorang tokoh yang inspiratif, survey tentang produk atau buku-buku lainnya dengan tema berbeda. Aplikasi BIG Media bisa di download di iPad dan iPhone, dengan buku-buku yang berkualitas yang akan terus di update seiring berjalannya waktu.

[/b]

Mahoni.com, A Mobile Application Developer

Offlineinjid_semut

Hero Member

Re: Aplikasi BIG Media
Reply #1 | December 13, 2012, 08:05:45 AM