Author Topic: Aplikasi Toko Buku Anak, Tokonya buku-buku digital khusus anak-anak!!!  (Read 4440 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Telah Beredar Di App Store!
TOKO BUKU ANAK, Tokonya buku-buku digital khusus anak-anak!



Seorang anak adalah sebuah harapan bagi penerus bangsa yang besar. Dengan peran orang tua yang baik, seorang anak bisa tumbuh dengan sehat, berbudi luhur dan berwawasan luas. Untuk itu, sedari kecil seorang anak harus mendapat pendidikan dan wacana yang baik dari banyak sumber.

Sumber wacana yang baik, di dapat dari buku-buku yang baik pula. Seorang anak kecil adalah pribadi yang sedang sibuk-sibuknya membangun mimpi dan cita-cita. Semua visi mimpi dan cita-cita tersebut bisa di peroleh dari pengetahuan akan banyak hal yang mereka baca atau yang sedang di bacakan saat mereka bergegas tidur.

Tak hanya Buku-buku pelajaran, bahkan buku dongeng pun bisa memberikan masukan visi kepada seorang anak. Tentang bagaimana hidup bisa di dasari akan hal-hal indah dan cara untuk bahagia. Untuk itu, aplikasi newsstand Toko Buku Anak ini di buat, untuk menampilkan berbagai pilihan buku anak yang bisa di dapat dengan mudah dan terjangkau.

Dalam Aplikasi Toko Buku Anak terdapat beberapa buku yang di tawarkan dalam bentuk digital dan di lengkapi dengan gambar-gambar beresolusi tinggi. Sangat baik pula di bacakan saat menjelang tidur, layaknya buku-buku dongeng konvensional. Toko Buku Anak bisa di download gratis melalui iPad dan iPhone, dan bisa di share melalui email, Facebook dan Twitter. Di tambah lagi, setiap buku yang di tawarkan dilengkapi dengan preview sebelum membeli.

Aplikasi Toko Buku Anak, solusi wacana terbaik bagi buah hati kita.

« Last Edit: July 30, 2012, 03:26:06 PM by mahoni »

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Aplikasi Toko Buku Anak di iPad
Reply #1 | July 30, 2012, 03:19:09 PM

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Aplikasi Toko Buku Anak di iPhone
Reply #2 | July 30, 2012, 03:21:17 PM


Download di Aplikasi Toko Buku Anak di www.tokobukuanak.mahoni.com