Author Topic: Promosi Digital (Furniture): Cek kekuatan SEO!  (Read 2062 times)

Offlinesongyou

Hero Member

Promosi Digital (Furniture): Cek kekuatan SEO!
| November 16, 2016, 01:58:02 PM



Jangan percaya kepada jasa promosi apapun dan dimanapun jika ia tidak mampu menunjukkan kekuatan SEO-nya!


Jika Anda adalah pelaku bisnis eskpor furniture. Anda di tawari oleh perusahaan direktori dengan segudang kategori, mulai dari elektronik; fashion; otomotif dan lain-lain.  Apakah Anda yakin perusahaan direktori tersebut menang di pencarian furniture? Think smart!
Satu-satunya cara adalah membuktikan sendiri di mesin pencari canggih Google.
 
Portal www.indonesia-furniture.com adalah portal promosi furniture yang kekuatan SEO-nya sudah tidak diragukan lagi. Saya akan menunjukkan kepada Anda seberapa kuat keywords dari Indonesia-furniture.com.
Keywords tersebut:
-         Furniture from Indonesia
-         Indonesia furniture manufacturers
-         Indonesia furniture wholesale
-         Indonesia furniture company
-         Furniture exporter from Indonesia

Silakan Anda mengetikkan satu persatu kata kunci diatas dihalaman pencarian Google. Saya berani menjamin bahwa Anda akan menemukan Indonesia-furniture.com dihalaman #1 di top rank Google. Check it out now!


Apa jadinya jika website Anda tidak ditemukan dihalaman pertama Google? Anda akan kehilangan calon pembeli. Biaya iklan di Indonesia-furniture.com relative murah jika dibandingkan kefektifannya. Terlebih jika Anda adalah pelaku bisnis ekspor furniture. Kata kunci diatas yang akan orang asing gunakan, GLOBAL KEYWORDS! Harga member Indonesia-furniture adalah IDR 5.000.000/ tahun.


Jangka waktu setahun beriklan, tidak mungkin Anda rugi. Kemungkinan terbesar adalah Anda akan mampu menutup biaya iklan dalam waktu kurang sari 3 bulan. Setelah Anda membuktikan sendiri bagaimana kekuatan keyword Indonesia-furniture.com di Google, segera Anda menghubungi sales untuk informasi lebih lanjut di sales@mahoni.com


Please contact me Ita (sales(at)mahoni(dot)com)


Thanks.
« Last Edit: November 16, 2016, 01:59:54 PM by songyou »