Author Topic: Novel Nafas Cinta  (Read 2721 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Novel Nafas Cinta
| January 04, 2013, 09:13:07 AM
Penulis : Vincensia Naibaho

Namaku David Dominikus Sitanggang. Lahir dan besar di kampung. Sekitar 500 meter dari rumahku tinggal Bulan Fransisca Sihotang. Ia seorang gadis dekil tapi luar biasa cantik di mataku. Kami sudah saling kenal bahkan saat masih bayi. Dia teman sepermainanku, teman  komuni pertamaku, teman  anak altarku, teman sekolahku, dan teman masa remajaku.

Lalu kami kuliah di Medan, di kampus yang sama. Kesamaan status sebagai anak rantau membuat kami semakin akrab. Setiap malam minggu kami habiskan dengan bernyanyi sambil main gitar di tempat jemuran, makan sate seporsi, dan minum kopi Kapal Api dari satu gelas besar. Kemana-mana kami  selalu bersama dan selalu ceria. Bulan suka mencubit, memukul, dan memelukku dari belakang. Aku suka menjewer, menggelitik, dan merangkul Bulan dari samping. Bulan bahkan sering ketiduran di kamar kosku dan aku sering numpang nonton di kamar Bulan. Semuanya berjalan baik-baik saja.

Namun semuanya berubah saat Bulan pacaran dengan Tommy. Tiba-tiba saja aku merasa kehilangan.  Mendadak saja duniaku sepi bila dia tak di sampingku. Selalu saja hatiku merana membayangkan dia sedang bersama laki-laki itu. Meski akhirnya aku pacaran dengan Fira, perasaan sepi itu tetap saja bersemayam dalam hatiku. Saat sedang berduaan dengan Fira, hanya Bulan yang kupikirkan. Saat aku sedih dan dilanda masalah, hanya Bulan yang kuinginkan datang karna hanya dia yang bisa memberiku  rasa nyaman.  Ah, kenapa aku baru menyadari dialah cinta sejatiku justru di saat dia sudah jadi milik orang lain?

Baca selengkapnya di iPad dan iPhone anda, donload aplikasi LeutikaCorp di www.leutika.mahoni.com