Author Topic: Kerjasama Mengembangkan Aplikasi iPhone dan iPad bersama Mahoni.com  (Read 8272 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Mahoni.com adalah developer profesional di bidang pengembangan aplikasi untuk mobile, khususknya iPhone dan iPad, dimana kami telah menciptakan banyak sekali aplikasi gratis dan berbayar untuk sejumlah klien.

Tim pengembang aplikasi kami bertekad untuk semakin maju dan menjadi lebih baik dalam setiap aplikasi yang kami kembangkan. Selama ini, Mahoni.com telah mengembangkan lebih dari 50 aplikasi untuk iPhone dan ipad.

Dengan memilih bekerjasama bersama Mahoni.com, anda akan mendapat pelayanan premium, aplikasi yang aman, tepat waktu, berjalan dengan lancar, dan full support.

Kami berusaha untuk selalu mengerti dan memenuhi setiap kebutuhan yang diinginkan oleh para customer kami. sehingga memungkinkan kami untuk bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan solusi terbaik dalam pengembangan aplikasi iphone dan ipad.


Hal-hal yang kami tawarkan dalam pengembangan aplikasi iPhone dan iPad :

Dengan meningkatnya popularitas iPhone dan iPad telah membentuk permintaan yang luar biasa untuk berbagai jenis aplikasi, yang bisa memenuhi kebutuhan klien dari semua lapisan masyarakat. Untuk mewadahi hal ini Mahoni.com menawarkan banyak Jasa Pengembangan Aplikasi iPhone dan iPad, seperti :

- Aplikasi Travel
- Aplikasi Newsstand
- Aplikasi Buku Interaktif
- Aplikasi Radio Streaming
- Aplikasi TV
- Aplikasi Multimedia
- Aplikasi Bisnis
- Aplikasi Lifestyle
- Aplikasi Game
- dan masih banyak lainnya

Segera hubungi Marketing Mahoni.com dan konsultasikan aplikasi impian anda
info@mahoni.com