Author Topic: Aa Gym Usung Dakwah Modern via iPad & iPhone  (Read 9642 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Aa Gym Usung Dakwah Modern via iPad & iPhone
| July 31, 2012, 03:15:04 PM
Jakarta - Kyai Kondang Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal sebagai Aa Gym meluncurkan aplikasi 'Aa Gym Corner', sebuah terobosan baru dalam berdakwah dengan memanfaatkan gadget Apple.

Cara dakwah Aa Gym yang terlihat lebih modern ini tak lain untuk menyambut kemeriahan perangkat mobile yang kian booming. Ia pun diklaim sebagai sah satu ulama pertama di Indonesia yang mempraktekkan dakwah modern ini dalam sebuah aplikasi yang bisa diakses melalui iPad, iPhone dan iPod touch.

Aa Gym Corner sendiri merupakan aplikasi dakwah digital yang berisikan kumpulan buku-buku dan audiobook karya asli ustad yang menggawangi Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini.

Dalam aplikasi ini, terdapat beberapa buku Aa Gym yang sebagian besar sudah terbit dalam bentuk buku cetak dan ditransformasi menjadi bentuk digital. Tak hanya buku, ada pula audiobook yang berisi rekaman dakwah Aa Gym dengan berbagai tema.

Durasi dari masing-masing audiobook berkisar satu jam, jadi tidak akan heran jika nantinya akan banyak orang yang memilih untuk mendengarkan audiobook dakwah ini untuk menemani perjalanan mereka sembari melewatkan waktu.

Aplikasi Aa Gym Corner ini bisa didownload gratis melalui iPad, iPhone dan iPod touch. Di dalam aplikasi ini dilengkapi pula dengan deskripsi lengkap atau preview sebelum download dan contoh suara.

Terdapat sekitar 10 buku + audiobook yang sudah muncul di aplikasi ini. Selain itu, bagi yang telah download aplikasi ini, bisa juga menshare ke teman melalui email dan sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Sumber : http://inet.detik.com

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Aplikasi Aa Gym Corner dapat di donwload di
www.aagymcorner.mahoni.com


« Last Edit: July 31, 2012, 03:23:50 PM by mahoni »