Author Topic: BSE Mahoni terobosan baru Pendidikan Indonesia  (Read 2379 times)

Offlinesaras008

Hero Member

BSE Mahoni terobosan baru Pendidikan Indonesia
| November 29, 2016, 09:40:52 AM


25 November peringati hari Guru, Yuk Gunakan BSE Mahoni


Memperingati hari guru nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November, manfaatkan teknologi saat ini untuk memajukan kualitas pendidikan Indonesia. Buku Sekolah Elektronik atau BSE Mahoni sebagai bentuk CSR dari PT Mahoni Global pada dunia pendidikan, mendukung sarana pendidikan melalui kecanggihan teknlogi. Perusahaan pengembang mobile aplikasi ini sangat serius membuat aplikasi BSE Mahoni yang didedikasikan kepada dunia pendidikan.


Koleksi ebook BSE yang sudah mencapai lebih 2.000 buku dan akan terus ditambah. Variasi ebook dalam aplikasi BSE Mahoni ini cukup bervariasi, mulai dari komik untuk anak-anak, buku siraman rohani, dan yang paling utama adalah buku sekolah untuk tingkat SD - SMA/SMK dengan kurikulum terbaru. Tersedia di berbagai platform yaitu ios, android dan windows yang dapat di dwonload di gadget ataupun pc komputer secara GRATIS. Dengan adanya BSE Mahoni diharapan bisa memangkas anggaran yang dikeluarkan pemerintah yang sebelumnya masih menggunakan buku hasil print out. Aplikasi BSE mampu menghilangkan biaya distribusi, biaya cetak dan biaya mafia.


Hingga saat ini, pengguna BSE Mahoni sudah mulai tinggi dan dipastikan akan selalu meningkat, telebih pada saat berganti semester sekolah. BSE Mahoni sudah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur beberapa tahun lalu, dan telah mendapatkan apresiasi dari Kementrian Pendidikan dan juga presiden Indonesia, Bp Jokowi.


Untuk lebih mensukseskan program BSE agar bisa terjangkau oleh semua pelajar dan pengajar hingga ke pelosok negeri tentu membutuhkan banyak dukungan fasilitas. Oleh karena itu, jika perusahaan Anda juga setuju dengan program BSE ini, dengan senang hati menghubungi kami di info@mahoni.com untuk berdiskusi lebih lanjut tentang program pendidikan ini. Anda juga bisa mendapatkan informasi melalui website www.bse.mahoni.com.