Author Topic: Team Redaksi, yuk beralih ke Digital  (Read 2318 times)

Offlinesaras008

Hero Member

Team Redaksi, yuk beralih ke Digital
| November 30, 2016, 04:00:59 PM


Jual majalah dan buku digital Anda melalui aplikasi Mahoni


PT Mahoni Global sebagai salah satu pengembang mobile aplikasi di Indonesia menyediakan aplikasi majalah dan buku digital di aplikasi majalah indonesia dan toko buku digital by mahoni.com Selain mengurangi biaya cetak dan distribusi, aplikasi ini sangat memudahkan team redaksi majalah maupun buku dalam memasarkan majalah dan buku mereka dalam bentuk digital. Mengingat saat ini digital lebih diminati daripada majalah atau buku hasil print out.
Aplikasi Majalah.id dan tokobuku.id dari PT Mahoni Global tersedia di berbagai platform yaitu ios, android dan windows.


Syarat untuk bisa bergabung cukup mudah yaitu, pastikan karya adalah hasil original, tidak mengandung unsur sara dan pornografi dan pastinya tersedia dalam bentuk digitalnya (pdf)
Pembagian komisi yang transparan sesuai laporan penjualan yang diperoleh akan selalu di update kepada si pemilik buku.
Untuk proses transfer file, akan dijaga keamanannya. User bisa upload file majalah dan buku digitalnya melalui server mahoni. Kelengkapan login ke server mahoni akan diberikan ketika kontrak sudah disepakati. Syarat kontrak yaitu tadi diatas, tidak dikenakan biaya registrasi apapun. Yuk bergabung dengan team Mahoni untuk kesuksesan pemasaran Anda.


Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi sales@mahoni.com atau kunjungi halaman website www.majalah.id atau www.tokobuku.id