Author Topic: BSE Mahoni : Kepedulian pada pendidikan  (Read 2402 times)

Offlinesaras008

Hero Member

BSE Mahoni : Kepedulian pada pendidikan
| December 01, 2016, 03:32:41 PM


YUK MAJUKAN PENDIDIKAN MELALUI BSE MAHONI


Buku Sekolah Elektronik atau BSE Mohoni adalah buku elektronik atau ebook dalam bentuk aplikasi. BSE Mahoni di hadirkan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan Pengembang Mobile App, PT Mahoni Global pada pendidikan di Indonesia. Dengan aplikasi BSE Mahoni diharapkan tidak ada lagi keluhan publikasi buku sebagai sarana pendidikan.


Jumlah buku yang tersedia dalam aplikasi BSE Mahoni sudah lebih dari 2000 koleksi buku sekolah tingkat SD, SMP, SMA/SMK. Ebook tersebut tersedia dalam 3 platform yaitu ios, android dan windows. Telah di download oleh jutaan user (pelajar dan pengajar) di seluruh Indonesia secara GRATIS.


Dengan adanya BSE Mahoni ini benar-benar memberikan dampak positif terhadap kualitas pendidikan Indonesia. Tidak ada lagi biaya cetak sampai berjuta-juta eksemplar, tidak ada lagi biaya distribusi dan yang terpenting adalah meniadakan oknum mafia akan anggaran buku sekolah sebagai program pemerintah. Memberikan cara terbarukan dalam belajar, cukup menggunakan smartphone atau tablet untuk membaca ebook.


BSE Mahoni telah diresmikan oleh Kementrian Pendidikan Indonesia. PT Mahoni Global adalah pengembang atau developer lokal 100%, dalam perkembangannya untuk memperbaiki app dan work flownya, memperbarui native coding agar lebih stabil serta update ebook, PT Mahoni Global benar-benar harus didukung oleh seluruh kalangan business di Indonesia, terutama perusahaan yang sadar akan pendidikan. Apabila perusahaan Anda ingin berpartisipasi nyata dalam memajukan pendidikan Indonesia melalui teknologi seperti BSE Mahoni, silakan menghubungi CEO PT Mahoni Global Bp Santoso Suratso Bcs., MBA.  di santoso@mahoni.com atau suratso@gmail.com.


Oleh: ita (sales@mahoni.com)