Author Topic: Market online majalah dan buku digital  (Read 2813 times)

Offlinesaras008

Hero Member

Market online majalah dan buku digital
| December 05, 2016, 11:12:04 AM
Ebook, emagz, ecommerce, efilling, dan masih banyak e atau elektonik lainnya. Majalah dan koran yang dulu dijual beribu-ribu eksemplar kini telah berevolusi ke digital. Perubahan ke digital sudah bagian tuntutan kemajuan teknologi. Seandainya masih ada pengguna majalah printing itu juga sangat sedikit jumlahnya.


PT Mahoni Global sebagai perusahaan developer mobile app di Indonesia, telah mengembangkan market majalah dan buku digital dari beberapa tahun lalu. Majalah dan buku digital Mahoni tersedia dalam 3 platform yaitu ios, android dan windows.


Majalah digital ini bisa Anda kunjungi di www.majalah.id sementara buku digital bisa Anda www.tokobuku.id. Untuk mendwonloadnya Anda cukup mengunjungi store ios di App Store, store android di Google Play dan di Windows store.


Jika Anda adalah pemilik publishing atau penerbit tentu akan sangat menguntungkan jika Anda bergabung dengan PT Mahoni Global. Syaratnya hanya satu yaitu tidak mengandung unsur sara dan pornografi. Setelah mengikuti prosedurnya Anda akan diberi email server dan password untuk kepentingan uplaod file pdf Anda. Saya yakin dengan strategi digital akan menaikkan penjualan Anda sekaligus meningkatkan branding perusahaan Anda.


Yuk hubungi PT Mahoni Global di 021-549-4049 atau sales@mahoni.com


By: Ita R