Author Topic: Rekso Translator for iOS tidak Bekerja Sempurna  (Read 3525 times)

Offlinezaczikry

Newbie

Rekso Translator for iOS tidak Bekerja Sempurna
| January 09, 2013, 11:30:38 PM
To The point saja, Saya tidak tau saya pembeli aplikasi rekso Translator untuk iOS yang ke berapa belas, seharusnya saya jeli melihat bahwa aplikasi Rekso Translator tidak memiliki Rating di appstore, tapi demi menghargai aplikasi buatan anak negeri yang harga nya diatas aplikasi Kamus Rata-rata, saya mengistall aplikasi tanpa curiga sama sekali.
Masalah mulai terlihat saat proses installing selesai, aplikasinya CRASH..
tidak dapat masuk sama sekali, hanya menampilkan Halaman Awal apps, kemudian langsung Force Closed.
Saya harap Developer segera mengupdate aplikasinya, saya percaya Developer terus bekerja dalam memaksimalkan aplikasi ini. Saya mewakili seluruh User yang bernasib sama dengan saya agar segera mendapatkan perbaikan pada aplikasi REKSO TRANSLATOR for iOS sehingga dapat digunakan.
Terima kasih, Wassalam.

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Re: Rekso Translator for iOS tidak Bekerja Sempurna
Reply #1 | January 10, 2013, 01:54:38 PM
Hello Terima kasih atas responnya,

Untuk diketahui bahwa Aplikasi Rekso Translator for iOS sudah melewati tahap test & review dari team Apple sebelum bisa muncul di Appstore, berarti aplikasi ini adalah berjalan lancar  saat di test oleh team Apple

Sejak belum sebulan diluncurkan, aplikasi ini sudah didownload banyak pengguna, terbukti bisa masuk di Top Ranking di Appstore (kami lampirkan dibawah), ini menunjukkan bahwa tidak sedikit yang sudah download, kami sangat bangga akan ini bahwa produk dalam negeri bisa masuk di jajaran Top Ranking di Appstore.

Untuk permasalahan aplikasi ini tidak jalan di Device yang anda pakai, mohon di cek, bahwa aplikasi ini membutuhkan IOS yang masih asli dari Apple dan belum di modifikasi, kami sudah infokan hal ini di deskripsi sebelum pembeli melakukan download.

Deskripsi di Appstore :
Catatan penting : Sebelum Download Rekso Tranlator, pastikan bahwa IOS yang anda pakai adalah Orisinal dari Apple dan Tidak dimodifikasi. Aplikasi ini tidak jalan jika anda menggunakan IOS yang sudah dimodifikasi sebelumnya.

Info ini juga kami ulangi di menu "License agreement" di Appstore

Jika IOS yang anda pakai adalah orisinal & belum dimodifikasi maka kami yakin aplikasi ini pasti akan jalan. Saran kami IOS anda dikembalikan ke bentuk asli.

Mohon pengertian untuk ini, jika anda merasa terlewatkan hal ini (belum sempat membaca sebelum download) dan tak mau mengubah IOS nya dikembalikan ke bentuk orisinal, maka silahkan melakukan refund ke Apple, yang mana sukses tidaknya refund tergantung apple sepenuhnya dan kami tidak bisa interversi ke apple tentang ini

Demikian penjelasan kami, jika ada yang masih perlu dijelaskan silahkan posting di forum ini

Salam

Mahoni.com


Capture To Ranking dari Appstore :

« Last Edit: January 10, 2013, 02:00:13 PM by mahoni »

OfflineMariobros

Newbie

Rekso Translator for iOS Bekerja Sempurna di iOS 5
Reply #2 | January 10, 2013, 03:53:53 PM
Aku jg pakai aplikasi ini dan gak ada masalah tuh, jalan mulussss
Dulu  juga pernah ngalami hal yg sama, instal aplikasi baru eh kok gak jalan, setelah tanya sana sini, akhirnya dikasih tau kalo itu gara2 pake jailbreakan. Trus setelah setting iphone nya dibalikin, eh ternyata aplikasi yg ngadat tadi langsung bisa jalan.

Kapok deh pake jailbreakan, lagian lebih enak aslinya kok.

Info device :
Iphone 5
iOS 5.0.1
« Last Edit: January 29, 2013, 10:12:31 AM by Mariobros »