Author Topic: Alasan Mengapa Harus Beriklan Meskipun Ekonomi Lemah  (Read 1457 times)

Offlinesongyou

Hero Member

Alasan Mengapa Harus Beriklan Meskipun Ekonomi Lemah
| December 20, 2016, 02:37:28 PM
Alasan Mengapa Harus Beriklan Meskipun Ekonomi Lemah




www.indonesia-furniture.com lebih dari 80% pengunjunganya berasal dari luar negeri.


Ekonomi yang tidak stabil membuat bimbang pelaku bisnis di Indonesia. Memilih tetap diam tanpa melakukan promosi dengan asumsi tidak ada pengeluaran sia-sia perusahaan atau bergerak melakukan promosi dengan harapan mampu membantu dalam mengembalikan kestabilan ekonomi.

Pelaku bisnis harus jeli dalam menghadapi tantangan bisnis saat ini. Salah satu persepsi yang salah dan bekembang di dunis bisnis adalah ketika ekonomi lemah, minimalkan pengeluaran sebisa mungkin. Tak usah melakukan sesuatu yang membuat perusahaan mengeluarkan anggaran seperti beriklan misalnya. Padahal persepsi seperti ini salah kaprah.

Seharusnya ketika ekonomi mulai melemah, manfaatkan peluang yang ada semaksimal mungkin. Jika perusahaan Anda mengharuskan beriklan meskipun saat keadaan ekonomi lemah, pertimbagkan ini baik-baik. Lihat kemungkinan keuntungan yang akan didapatkan. Dapatkan pundi-pundi keuntungan dari ekonomi luar negeri yang lebih stabil. Caranya adalah menjaring pelanggan global melalui iklan.

Terutama jika Anda adalah pelaku bisnis eksport seperti furniture. Sadarkah peminat furniture Indonesia itu sangat tinggi di luar negeri, mulai dari solid wood hingga rotan dengan balutan model klasik hingga modern. Pangsa pasar furniture sangat luas di seluruh dunia; USA, UK, Singapore, Spain, Europe dll.


Portal direktori furniture terbesar di Indonesia yaitu www.indonesia-furniture.com sebagai satu-satunya portal furniture yang lebih dari 80% pengunjungnya berasal dari luar negeri. Portal ini benar-benar mampu mendatangkan pengunjunga yang berpotensial, dalam arti mereka yang sudah mempunyai need atau interest pada furniture Indonesia. Apakah perusahaan furniture Anda sudah menjadi member Indonesia-furniture? Jika belum, segera gabung, biaya sangat terjangkau 5juta pertahun untuk standard member. Grab it fast guys!


By: Ita R.
« Last Edit: December 20, 2016, 02:40:42 PM by songyou »