Author Topic: BSE Mahoni Tingkatkan Mutu Pendidikan Indonesia  (Read 2515 times)

Offlinesongyou

Hero Member

BSE Mahoni Tingkatkan Mutu Pendidikan Indonesia
| December 20, 2016, 04:08:44 PM
BSE Mahoni Tingkatkan Mutu Pendidikan Indonesia


Aplikasi Buku Sekolah Gratis Terlengkap!

BSE atau Buku Sekolah Elektronik persembahan dari Mahoni.com adalah aplikasi buku elektronik terlengkap dan ter-update di Indonesia. Aplikasi ini didedikasikan untuk meningkatkan mutu pendidikan Indonesia melalui teknologi digital. Menghantarkan Indonesia pada pendidikan yang lebih baik.

BSE Mahoni merupakan aplikasi buku digital yang berisi buku-buku mata pelajaran dari kelas 1 SD hingga kelas tingkat akhir SMA/SMK. Aplikasi ini tersedia dalam 3 platform besar yaitu ios, android dan windows dan dapat di download melaui pc atau smartphone. App store pada ios, Google Play pada android, dan Windows App pada Windows secara
GRATIS.

Sesuai metode yang digunakan oleh pemerintah dewasa ini pemanfaatan e-government yang telah diterapkan di Indonesia pada era pemerintahan Bapak Joko Widodo.

Namun sayangnya BSE Mahoni belum bisa di nikmati oleh seluruh kalangan pelajar dan pengajar di Indonesia, ini karena informasi ini belum terjangkau oleh seluruh pelajar dan pengajar. Masih dibutuhkan usaha yang cukup untuk bisa memberitahu kepada seluruh pelajar dan pengajar di Indonesia untuk bisa memanfaatkan BSE Mahoni.com ini.

BSE Mahoni diharapkan bisa membantu kualitas pendidikan Indonesia, mengurangi biaya produksi, biaya cetak, biaya distribusi dan biaya mafia oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab. Oleh karena itu mari sebarkan informasi ini demi pendidikan Indonesia yang lebih baik. Dan apabila perusahaan Anda juga mempunyai misi yang sama dengan PT Mahoni Global dalam memajukan mutu pendidikan Indonesia, silakan bisa menghubungi staff kami di sales@mahoni(dot)com untuk bisa bekerjasama dalam memperluas informasi ini agar seluruh pelajar dan pengajar di Indonesia bisa menikmati fasilitas ini secara GRATIS.


By: Ita R
« Last Edit: December 20, 2016, 04:11:54 PM by songyou »