Author Topic: Excellent Media Store  (Read 10185 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Excellent Media Store
| July 30, 2012, 03:33:51 PM
Excellent Business Magz adalah sebuah majalah khusus bagi mereka para pengusaha, pemilik bisnis dan profesional perusahaan. Majalah bisnis ini di fokuskan untuk membantu para eksekutif dan atau pebinis untuk mencapai hasil yang maksimal dengan memberikan tips dan kiat-kiat serta informasi berharga dari praktisi yang telah berpengalaman di bidangnya. Tak hanya tips dan kiat, dalam setiap majalah yang di tampilkan, di sertakan juga positioning yang jelas dan referensi yang bagus sebagai media promosi bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. Excellent Business Magz menampilkan rubrik berupa liputan tentang Excellent Profile, yang merupakan wacana lengkap seorang tokoh pengusaha yang akan membagikan ilmu suksesnya kepada pembaca.

Saat ini, selain memiliki edisi cetak, Excellent Business Magz juga menampilkan setiap majalah bulanan mereka dalam bentuk digital dalam aplikasi newsstand bertajuk Excellent Media Store.

Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan bisa membantu para eksekutif dan atau pebinis untuk mencapai hasil yang maksimal dengan memberikan tips dan kiat-kiat serta informasi berharga dari praktisi yang telah berpengalaman di bidangnya. Tak hanya tips dan kiat, dalam setiap majalah yang di tampilkan, di sertakan juga positioning yang jelas dan referensi yang bagus sebagai media promosi bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.

Aplikasi Excellent Media Store bisa di download dengan gratis melalui iPad dan iPhone dan dilengkapi pula preview sebelum membeli, tampilan yang menarik layaknya majalah cetaknya dan tentu saja, informasi yang sangat berharga bagi mereka para pebisnis untuk bisa semakin sukses dan terdepan.


Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member


Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Tampilan Aplikasi Excellent Media Store di iPhone
Reply #2 | July 30, 2012, 03:36:36 PM
   

Download Excellent Media Store di www.excellentmediastore.mahoni.com