Author Topic: Mahoni.com Membuka Kesempatan Kerja Sama Penerbitan Buku Cerita Anak  (Read 11777 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Mahoni.com adalah developer profesional untuk Mobile Application yang bergerak khusus untuk iOS dari Apple sebagai pedoman untuk operasi sistemnya. Kami mengembangkan berbagai macam aplikasi yang fokus pada banyak hal, seperti bisnis, pariwisata, pendidikan dan lain-lain.

Mahoni.com dengan sangat terbuka akan memfasilitasi siapa saja yang ingin menuangkan ide-ide kreatif, pemikiran dan kemampuan mereka secara sederhana, yang dituangkan dalam bentuk aplikasi yang bisa di akses melalui iPad dan iPhone. Semua bentuk aplikasi itu akan menjadi lebih sederhana, lebih mudah dan murah daripada mencetaknya dalam bentuk buku.

Dalam kesempatan kali ini, Mahoni.com ingin mengajak para penulis/penerbit buku cerita anak, untuk bergabung bersama kami dan memasarkan buku-buku anda dalam bentuk digital. Setiap buku yang akan di terbitkan haruslah bertema untuk anak-anak, dari usia balita sampai 10 tahun, bisa dilengkapi dengan gambar-gambar yang menarik atau dalam bentuk buku teks dan harus dari karya asli sang penulis, bukan saduran atau plagiat.

Buku-buku yang akan di tampilkan, akan di masukkan ke dalam Toko Buku Anak dan di jual melalui salah satu aplikasi kami yaitu Toko Buku Anak. Setiap penjualan yang akan terjual pada masing-masing buku akan dilaporkan secara resmi oleh Apple,inc. dan akan di laporkan ulang dari Mahoni.com untuk penulis.
   
Dengan adanya tehnologi yang semakin berkembang ini, kami berharap bisa memberikan kontribusi yang berarti, untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi anda, dalam menuangkan segala ide yang ingin anda buat secara digital.


Mari Bergabung bersama Mahoni.com


Salam

Mahoni.com
Phone : 0318702211
Fax : 0318709727
Email : info@mahoni.com

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Pemasaran Buku dan Majalah Anak-Anak di iPad dan iPhone
Reply #1 | July 31, 2012, 02:53:09 PM
Semua koleksi buku & majalah bertema Anak-Anak akan dipasarkan melalui aplikasi Toko Buku Anak
yang bisa didownload di www.tokobukuanak.mahoni.com



Offlineinjid_semut

Hero Member

Quote
Siapa saja yang bisa memasarkan bukunya di Aplikasi Toko Buku Anak???

Baik penulis maupun penerbit bisa ikut memasarkan bukunya di aplikasi Toko Buku Anak, asalkan buku yang ingin dipasarkan sesuai untuk anak-anak, tidak mengandung SARA dan kekerasan, karena Aplikasi Toko Buku Anak diciptakan agar anak-anak bisa mendapat bacaan yang baik dan bermanfaat.

Tertarik untuk menerbitkan karya-karya anda, segera hub 0318702211 atau info@mahoni.com