Author Topic: RASI BOOK : Paket D - Senna Emilski  (Read 1517 times)

Offlinesongyou

Hero Member

RASI BOOK : Paket D - Senna Emilski
| June 22, 2017, 12:35:22 PM

Paket D
Senna Emilski


Asgar Laode adalah seorang siswa SMA yang sudah menjadi yatim piatu semenjak kecil. Ia sekarang tinggal berdua bersama abangnya, Syahrial Laode.

Asgar adalah siswa paling nakal di sekolahnya dan selalu mendapat nilai rendah. Ketika kelas 12 dimulai, Asgar yang selalu kesulitan dalam belajar, mendapat ajakan dari Rio Surya, sang ketua OSIS untuk melaksanakan proyek Paket D. Proyek ini dibuat untuk membuat seluruh kelas 12 lulus UAN 100% dengan cara membeli soal ujian. Dari setiap perwakilan kelas nantinya akan dikumpulkan untuk menyukseskan proyek tersebut.

Berawal dari ketidaksetujuan beberapa perwakilan kelas, akhirnya mereka bersatu dengan tujuan bersama. Berbagai macam masalah pun mereka hadapi seperti harus menyelinap ke sekolah malam-malam, mencoba cara mencontek yang baik dan benar, sampai bagaimana caranya memberikan kode kepada setiap kelas untuk memastikan jawaban tersebut benar.

Di sini juga diceritakan perilaku Asgar yang konyol dalam kehidupan kesehariannya, seperti cara mandi cepat agar tidak terlambat sekolah, dan kisah cintanya kepada seorang siswi bernama Adinda Intan Nisdharya, yang merupakan salah satu dari lima perempuan tercantik di sekolahnya.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows