Author Topic: Press Release : Aplikasi Toko Buku  (Read 3426 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Press Release : Aplikasi Toko Buku
| April 11, 2013, 10:39:01 AM
Banyak orang mengeluarkan dana lebih untuk membeli buku secara konvensional di toko buku. Dengan berjalannya waktu, manusia harus semakin berfikir untuk kebaikan alam, dimana akan ada banyak pohon yang harus tumbang untuk di buat menjadi lembaran-lembaran kertas, yang kemudian di gunakan untuk mencetak sebuah buku. Bersamaan dengan pemikiran tersebut, teknologi di bidang gadget saat ini telah banyak memberikan fasilitas dan kontribusinya. Diantaranya, adalah dengan membuat sebuat buku elektronik atau biasa disebut eBook, yang bisa di unduh melalui internet dan di baca dari komputer atau tablet komputer.

Kami percaya bahwa kehadiran buku konvensional akan tetap menjadi produk yang akan terus ada, tapi kami lebih percaya bahwa buku elektronik akan semakin berkembang dengan seiringnya waktu. Hal ini bisa dibuktikan, bahwa dengan menggunakan buku elektronik, biaya produksi dan harga jualnya akan jauh lebih terjangkau dari sebuah buku cetak.

Ditambah lagi, kehadiran komputer tablet yang semakin marak akan lebih mendukung kehadiran buku elektronik, dan akan semakin banyak book store bagi mereka yang ingin menjadikan karya tulisan mereka dalam bentuk ebook. Dan, bagi mereka yang butuh kepraktisan serta atas naman gaya hidup, akan lebih memilih untuk men-download sebuah ebook dalam iPad atau komputer tablet mereka.

Untuk semua hal di atas, Mahoni.com pun ikut memberikan kontribusinya dengan meluncurkan aplikasi terbaru bertajuk TOKO BUKU. "Toko buku" ini merupakan sebuah aplikasi yang akan menampung dan menjual berbagai karya dari penulis yang ingin mempromosikan karya mereka secara digital, dan bisa di download di Apps Store dan diakses melalui iPad.

Buku cerita, buku ilmiah, buku sastra, resep masakan atau buku tentang pemikiran dan filosofi, semua bisa ditampilkan di Toko Buku dan siap untuk di jual. Siapkan karya-karya anda untuk di tampilkan dan di jual.


Aplikasi Toko Buku telah tersedia di Appstore
Download disini
atau
klik www.tokobuku.mahoni.com