Author Topic: Koleksi Buku Cerita Anak-Anak di Aplikasi Toko Buku  (Read 5918 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Aplikasi Toko Buku menyediakan buku-buku menarik untuk anak-anak, seperti dengan menghadirkan koleksi buku-buku karya penulis cilik yang tergabung dalam seri Cilik-Cilik Punya Karya dan Kakak Cilik Punya Karya, dan masih banyak buku cerita anak-anak lainnya.

Semua koleksinya dapat dinikmati di Aplikasi Toko Buku
Download aplikasi Toko Buku di iPad & iPhone anda
www.tokobuku.mahoni.com


     


« Last Edit: June 18, 2013, 12:16:03 PM by injid_semut »

Offlineinjid_semut

Hero Member

Cilik-Cilik Punya Karya : Trio Detektif Cilik
Reply #1 | April 17, 2013, 04:24:03 PM
Menjadi detektif susah enggak ya? Ternyata, enggak juga loh, asalkan kita mau teliti saat memecahkan persoalan. Nah, kamu mau tahu, caranya? Yuk, kita intip pengalaman Tio, Alex, dan Doni dalam memecahkan kasus dadakan, mulai dari kasus penculikan yang sangat misterius sampai para Trio Detektif Cilik ini terjebak! Waduh, apakah dalam keadaan tegang mereka masih tetap bisa memecahkan masalah? Lalu, bagaimana dengan kasus-kasus yang lain?
Nikmati lanjutan kisahnya di Buku Trio Detektif Cilik



« Last Edit: June 13, 2013, 10:55:58 AM by injid_semut »

Offlineinjid_semut

Hero Member

Cilik-Cilik Punya Karya : Delisiozo!
Reply #2 | April 17, 2013, 04:29:57 PM
Halo! Namaku Valerie. Aku adalah pencinta kuliner. Aku sangat suka mencicipi berbagai macam makanan. Kebetulan sekali, saat sedang libur kenaikan kelas, aku berkesempatan berwisata kuliner ke Italia, salah satu negara favoritku selain tanah airku tentunya. Alasannya satu, aku ingin benar-benar merasakan masakan Italia dengan citarasa Italia yang benar-benar asli 100%. Hm? Masakan Italia apa saja yang aku cicipi dan bagaimana rasanya? Yuk, ikuti kisahku berwisata kuliner dalam buku ini. Delizioso!

« Last Edit: June 13, 2013, 10:56:51 AM by injid_semut »

Offlineinjid_semut

Hero Member

Kakak Cilik Punya Karya - Alden & The Horse
Reply #3 | June 13, 2013, 11:05:05 AM
Buku yang satu ini merupakan buku cerita anak yang mengisahkan tentang petualangan Alden yang sangat ingin menjadi Joki. Petualangan di mulai saat Alden bertemu dengan kuda impiannya, Brownie. Bagaimana petualangan serunya? Baca lanjutannya di Alden & The Horse


Offlineinjid_semut

Hero Member

Buku Cerita Anak - Persahabatan Izza & Dul
Reply #4 | June 18, 2013, 12:04:01 PM
Izza adalah anak tunggal dari pak Yusuf dan Bu Farah yang tidak punya banyak teman bermain di rumah dan  merasa sangat kesepian. Teman yang dimilikinya hanyalah boneka lucu pemberian sang ayah. Ketika Dul, seorang anak lelaki yang sebaya dengannya pindah rumah di seberang rumah, Izza merasa sangat senang karena memiliki teman bermain. Bahkan hobi mereka pun sama yaitu melukis. Tak disangka musibah yang sangat berat bertubi-tubi datang menghampiri kehidupan Izza. Apakah Izza benar-benar harus melupakan semua impiannya itu? Akankah Dul hanya berpangku tangan melihat kesedihan Sang sahabat? Temukan jawabannya dalam Buku ?Persahabatan Izza dan Dul? ini!

Baca lanjutannya di Aplikasi Toko Buku