Author Topic: YONGHAN : AKHIR ZAMAN  (Read 2454 times)

Offlinesongyou

Hero Member

YONGHAN : AKHIR ZAMAN
| September 08, 2017, 08:20:17 AM

AKHIR ZAMAN
Yonghan


Memahami bagian akhir isi Alkitab akan membuat orang Kristen lebih berantusias menjalani hidup sehari-harinya. Tahu tentang bagaimana kisah ini akan berakhir akan membuat kita lebih tenang dan tabah dalam menghadapi segala sesuatu. Yang tadinya dirasa penting akan segera terasa tidak penting. Yang tadinya dirasa tidak penting akan segera terasa penting.

Ibarat film, orang Kristen seringkali cuma diberi kesempatan menonton 2/3 filmnya, tidak sampai habis ceritanya. Kita cuma disibukkan dengan berbagai komisi, program dan perayaan di gereja. Kita menjadi manusia ritual, bukan lagi anak-anak Allah yang sibuk menjalin relasi dengan Bapa di surga. Kita dibiarkan buta dan rabun soal akhir zaman, tidak tahu-dan-paham mengenai bagaimana semua ini akan berakhir. Padahal, memahami bagaimana seisi alam semesta ini berakhir akan sangat membantu kita melihat segala sesuatu dari perspektif yang benar-dan-seharusnya.

Hasilnya, kita bisa tetap bersukacita walau sedang menderita saat ini; bisa tetap merasa damai sejahtera walau segala sesuatu terlihat gelap saat ini.


Download Bukunya secara FREE hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

« Last Edit: September 12, 2017, 01:35:32 PM by songyou »